Jumat, 30 Maret 2012

Tips Memelihara Kucing

Tips Memelihara KucingBagi Anda pemilik kucing, seperti kucing Persia, tentu harus tahu cara atau Tips Memelihara Kucing yang benar. Kucing adalah binatang yang lucu dan menggemaskan di dunia. Kucing bagi sebagian orang bisa dijadikan teman di rumah.

Nah, agar kucing Anda sehat dan tetap terlihat lucu, berikut Tips Memelihara Kucing selengkapnya, antara lain:

1. Perawatan Kucing sangat perlu diperhatian karena kucing adalah karnivora yang artinya ia membutuhkan sumber kandungan hewani seperti daging, ikan atau ayam dalam makanan mereka. Tak ada sayuran yang terbaik untuk kucing, tanpa sumber hewani pada makanan mereka, mereka akan kekurangan nutrisi dan dapat membahayakan kehidupan mereka.

2. Kalau kamu ingin memberikan Makanan Kucing berupa makanan kaleng, boleh saja. Tapi, kamu harus memilih dan menyesuaikan dengan umur si kucing. Kalau kucing kamu masih kecil, berilah makanan untuk kucing yang kecil dan sebaliknya. Untuk kucing yang mempunyai keberatan badan, berilah makanan rendah kalori.

3. Ada beberapa jenis makanan kucing yang tersedia: kering, setengah basah, dan kaleng. Air baru harus selalu tersedia. Jangan terlalu banyak memberi kucing susu, karena akan menyebabkan diare pada kucing. Apabila hal ini terjadi bersiaplah untuk membawa si kucing ke dokter.

Nah, semoga informasi tentang Tips Memelihara Kucing di atas dapat membantu Anda dalam merawat kucing kesayangan Anda.


Sumber : menjaga-bumi.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar