Sabtu, 31 Maret 2012

Makanan Pembangkit Gairah Seksual

10. Alpukat bahan makanan pembangkit gairah seks Dipercaya suku Aztec sebagai pohon testis melihat dari bentuk buah alpukat yang bergantung sepasang mirip dengan buah pelir. Namun kemudian diketahui bila alpukat memiliki kandungan asam folat, vitamin B6 dan potassium yang juga dapat meningkatkan sistim imun. Mungkin karena bentuknya yang sensual, atau rasa alpukat yang membuat buah ini mendapat reputasi sebagai afrodisiak. Bisa ditambahkan di salad, sup, atau guacamole, makanan ini emang pas buat sajian penutup.

 9. Pisang bahan makanan pembangkit gairah seks Pisang adalah makanan yang menyenangkan. Untuk mereka yang doyan makanan manis, coba makan milkshake pisang dengan susu, pisang matang dan madu. Kombinasi ini meredakan masalah di perut dan membantu mengatur gula darah. Pisang kaya akan potassium, magnesium dan vitamin B. Vitamin B sangat berperan memperbaiki sirkulasi darah, mengoptimalkan hormon seksual dan meningkatkan hasrat seksual.Kandungan enzim bromeliad dan mineralnya dapat meningkatkan libido pria.

8. Cabe bahan makanan pembangkit gairah seks "Bumbu" panas ini memang akhirnya medapat reputasi eksotis dan membantu pelepasan endorfin, nggak aneh lagi kan kalo masuk simbol cinta? Mengandung vitamin C tinggi dan betakaroten (provitamin A) mengalahkan buah-buahan populer seperti mangga, nanas, pepaya, semangka. Kadar mineralnya, terutama kalsium dan fosfornya meng-ungguli ikan segar. Demikian juga dengan cabai hijau, memiliki kandungan vitamin C cukup besar. Sedangkan paprika terutama berwarna merah memiliki kandungan vitamin C dan betakaroten lebih banyak dibandingkan yang hijau.

7. Madu bahan makanan pembangkit gairah seks Madu dibuat dari penyerbukan dan adalah simbol penciptaan keturuan. Kata "bulan madu" berasal dari mead, minuman beralkohol berdasar madu, yang diberikan kepada pasangan yang berbahagia. Madu kaya akan boron, semacam mineral yang dapat menambah kadar testosteron dalam darah sehingga kemampuan seksual pun meningkat. Dalam madu juga mengandung vitamin B yang baik untuk produksi testosteron.

6. Pine Nuts (biji pinus) bahan makanan pembangkit gairah seks Dengan kandungan seng yang tinggi, biji pinus jg dianggap sebagai afrodisiak karena susahnya mendapatkan biji ini dari buah pinus yang berduri tajam. Secara umum, kandungan biji Pinus hampir setara dengan suplemen Biji anggur yang dipercaya memiliki kandungan gizi bernilai tinggi.

5. Buah ara bahan makanan pembangkit gairah seks Dipergunakan oleh Adam dan Hawa di taman Eden, buah ini menyimbolkan seksualitas dan kesederhanaan. Kandungan nutrisi buah Tin atau Ara ini bisa mengurangi kolesterol jahat, menguatkan jantung dan menormalkan pernafasan bagi penderita sesak nafas sehingga dianggap mampu memompa vitalitas tubuh saat berhubungan seks.

4. Arugula bahan makanan pembangkit gairah seks Menurut gourmetsleuth.com, dedaunan yang pedas merica ini dianggap sebagai afrodisiak semenjak abad pertama. Campurkan dalam salad, dan anda akan merasakan sendiri kekuatan daun ini. Daun ini unik sekali, karena berasa sedikit pedas ketika dihidangkan. Di Indonesia, daun arugula banyak di santap sebagai lalapan. Banyak tumbuh di pinggir sumur di pedesaan.

3. Tiram bahan makanan pembangkit gairah seks Salah satu afrodisiak paling "keren", kaya seng dan mempunyai berbagai reputasi baik bagi cinta dan kesuburan. Tiram dikenal sebagi makanan laut yang kaya akan zat besi, yang bisa menaikkan jumlah sperma dan produksi testosteron, selain mengandung dopamine, hormon yang diyakini bisa menaikkan gairah seksual. Cobalah menghisap tiram bersama pasangan sebagai bagian dari foreplay seks anda, saling menyuapi akan membuat permainan seks anda semakin hangat dan erotis. Cuci bersih bagian luarnya (cangkang) untuk menghilangkan bakteri dan kotoran yang menempel. Buka cangkangnya dan taruh dalam di sebuah wadah berisi es batu, jika anda suka anda bisa menambahkan perasan air jeruk lemon.

2. Kopi bahan makanan pembangkit gairah seks Kafein dalam kopi mampu merangsang peredaran darah dan meningkatkan detak jantung. Bukan cuman itu, menurut penelitian di University of Scranton, kopi adalah sumber antioksidan. Khasiat lainnya adalah mengurangi gejala penyakit kardiovaskuler (serangan jantung). Gak lucu 'kan waktu nge-seks dapet serangan jantung pas lagi hot-hotnya.

1. Coklat bahan makanan pembangkit gairah seks Kekuatan coklat yang misterius ini banyak sekali dicintai. Coklat makanan sensual yang banyak mengandung theobromine — alkaloid — yang khasiatnya sebanding dengan kafein. Coklat kaya akan phenylethylamine, senyawa kimia yang diyakini bisa menumbuhkan perasaan cinta dan rileks, banyak kalangan selalu mengkonsumsi coklat saat dalam keadaan tertekan. Dark chocolate banyak mengandung anti-oxidants dalam jumlah besar yang sangat berguna bagi sistem kekebalan tubuh. Mengkonsumsi coklat sebelum bercinta bakal membuat seks anda semakin hangat. Nah, gimana? Bagi yang merasa kehidupan seksualnya kurang memadai, coba anda berembug dengan pasangan untuk memecahkan masalah anda, selain itu rubah pola makan dan asupan gizi yang dianjurkan. Jangan lupa banyak berolahraga karena dalam tubuh yang sehat, mudah-mudahan kehidupan seksualnya juga sehat. Sampai disini ada pertanyaan?

Sumber bacaan:
[1]http://yatibasri.wordpress.com/2008/07/20/makanan-pembangkit-libido/
 [2]http://tipsone.com/10-makanan-pembangkit-gairah-seks.html/



Sumber : http://resepnusantara.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar