Minggu, 18 Maret 2012

SMCH - Keajaiban dari Kekuatan Berkah


 



Keajaiban dari Kekuatan Berkah
Disampaikan oleh Maha Guru Ching HaiRetret Natal Empat HariFlorida, Amerika Serikat, 26 Desember 2001 (Asal dalam bahasa Inggris) 

 
T: Saat ini ada suatu bukti nyata bahwa ketika Anda memberkati sesuatu, maka Anda akan mengubah struktur molekulnya. Saya melihat di Internet bahwa ada ilmuwan Jepang yang mengambil air, seperti air polusi misalnya, dari sungai di Jepang. Lalu dia membekukannya dan memperbesarnya 500 kali lalu mengambil gambarnya. Air yang sangat polusi tidak berbentuk, kelihatannya seperti lumpur, hanya seperti lumpur yang besar.
Lalu dia pergi ke vihara dan meminta salah seorang pendeta untuk memberkahi air tersebut, air yang persis sama, dari sampel yang sama. Setelah itu, dia membekukan air tersebut, mengambil gambar dan penampakkan yang keruh tersebut berubah menjadi struktur yang menyerupai kristal yang indah. Kelihatan seperti kepingan salju. Lalu dia memutuskan untuk melanjutkan percobaan tersebut. Dia mengambil sampel air lain dan menempelkan kata “Terima kasih” pada botol air, dia menempelkan kata-kata tersebut pada botol. Lalu dia mengambil gambar air itu dan struktur air itu berbeda, dia mendapatkan hasil gambar yang berbeda, jadi air tersebut sepertinya dapat mengerti bahasa.
Lalu dia mengambil air tersebut dan berkata, “Mari kita memberikan musik tertentu pada air tersebut.” Jadi dia memberikan musik rock pada air tersebut, lalu strukturnya seperti ada muka di dalamnya. Kemudian dia mengambil air tersebut dan berkata, mari kita menyebut, “Mahatma Gandhi,” atau “Ibu Teresa” di dekatnya. Setiap pikiran atau perkataan memberikan hasil gambar yang berbeda. Air tersebut berubahah setiap kali, bahkan air polusi. Jadi sangat menakjubkan ketika kita memikirkan Guru memberkati makanan dan bahkan diri kita sendiri, bahwa kita bahkan mengubah struktur makanan dan air tersebut. Dan kita mempunyai bukti nyata tentang hal ini.
G: Anda tahu, saya sangat pemalu. Ketika Anda terlalu banyak bertanya kekuatan apa yang saya miliki, sangat sulit bagi saya untuk menjelaskannya. Jadi saya mungkin hanya mengatakan kepada Anda bahwa mereka menyukai makanan tersebut atau mereka menyukai kue tersebut atau sesuatu seperti itu. Tetapi Anda harus menemukannya sendiri. Saya bukan orang yang pintar promosi. Saya jarang membicarakan hal seperti itu.
Jika saya mengatakan sesuatu, saya akan berkata, “Guru, atau kekuatan Guru.” Bukan saya yang saya maksudkan. Guru atau kekuatan Guru, itu tidak menyebutkan siapa-siapa. Tetapi sekedar bukti nyata, pendeta mana saja atau siapa saja dengan niat yang baik bisa memberkahi sesuatu dan menjadikannya lebih baik daripada tidak ada apa-apanya. Ketika seseorang dengan kekuatan spiritual memberkahi air, maka cahayanya akan ada dan Anda bisa melihatnya. Jika Anda meletakkan dua air yang berbeda di sini, satu yang telah diberkahi dan satu yang belum diberkahi, maka yang telah diberkahi akan memancarkan cahaya.
Anak-anak, mereka bisa memilihnya, atau anjing akan mendekatinya. Anda tidak perlu mengatakan kepada mereka yang mana air yang sudah diberkati. Mereka akan pergi dan mengambil yang sudah diberkahi daripada yang lain, karena mereka dapat melihat cahaya. Tidak semua anak bisa melihat, anak yang lebih kecil dapat melihat dan banyak anjing yang bisa melihat. Mereka bisa melihat aura spiritual dari seseorang, itulah sebabnya beberapa anjing menggonggong pada orang tertentu, tetapi mereka tidak menggonggong dengan yang lainnya.
Jadi ada sesuatu hal seperti kekuatan spiritual atau energi yang berbeda dari orang-orang yang berbeda. Kadang Anda pergi makan di restoran tertentu atau suatu tempat yang walaupun kelihatannya bersih, tetapi Anda merasa kotor. Itu adalah energi, ada kekuatan berkah tertentu yang hilang. Jadi banyak orang yang membawa makanan ke vihara atau ke gereja untuk meminta pendeta, pastur, biarawati, atau biarawan untuk memberkatinya. Hal ini mempunyai sedikit pengaruh, walaupun biarawan dan biarawati ini mungkin tidak berlatih Metode Quan Yin atau sesuatu. Tetapi mereka tulus, mereka suci, dan mereka mempunyai sedikit kekuatan pemberkatan. Jadi bisa bermanfaat hingga taraf tertentu, tetapi tentu tidak sebaik yang dilakukan oleh orang yang tercerahkan. Tetapi lebih baik daripada tidak ada apa-apanya, seperti yang ditunjukkan oleh ilmuwan Jepang. Ketika Anda berkata pada seseorang, “Oh, berkati hati Anda” atau “Semoga Tuhan memberkati Anda,” itu benar-benar ada pengaruhnya. Jadi katakanlah hal ini. Doakanlah demi kebaikan orang.
    
Kekuatan Pikiran dan Emosi Menjadi Tampak
Oleh saudari inisiat Sophie Lapaire, San Jose, CA, Amerika Serikat
(Asal dalam bahasa Inggris)
Pada retret Natal baru-baru ini di Florida, seorang saudara bertanya kepada Guru mengapa ketika orang barat datang mengambil permen atau buah yang diberkati, mareka hanya mengambil sedikit, dengan tenang dan sopan, sementara saudara dan saudari dari Asia cenderung lebih agresif dan berebut, mengambil segenggam penuh setiap kali. Saudara tersebut melanjutkan pertanyaan dengan cara yang sangat menawan, apakah ada sesuatu yang tidak diberitahukan kepada orang barat dan mereka ketinggalan dalam hal makanan yang telah diberkati. Hal ini mengawali perbincangan yang serius dimana Guru menjawab bahwa Dia sangat segan mengatakan tentang apa yang terjadi ketika Dia memberkati makanan, tetapi mungkin orang merasa sangat istimewa karena Guru hanya melimpahkan makanan tersebut dengan kebaikan, harapan yang baik tentang kesehatan, kebahagiaan, pencerahan, dan cinta kasih. Dia menambahkan bahwa, sejak Dia memulai ceramah-Nya di Asia, para praktisi Asia lebih memiliki kesempatan untuk menguji dan mengalami makanan yang diberkati, sehingga mereka lebih menghargainya.
Diskusi ini mengingatkan saya pada sebuah artikel yang telah saya baca beberapa bulan yang lalu di Internet yang menjelaskan bukti nyata bahwa lingkungan kita diubah oleh pikiran dan emosi kita.
Pesan datang dalam berbagai bentuk. Kadang terlintas di dalam pikiran ketika kita secara tidak sengaja membuka halaman sebuah buku dan kadang mereka muncul dari kata-kata seseorang yang sama sekali tidak kita kenal, mengulang sebuah pertanyaan yang hanya kita yang mengerti. Hal ini juga dijumpai pada botol yang dicuci di pantai samudra. Bahkan segala hal yang sangat pokok bagi hidup kita, seperti air, juga mempunyai kecerdasan pembawaan yang bisa berkomunikasi dengan kita. Teknologi modern sekarang bisa menunjukkan bahwa pikiran dan emosi kita bisa mengubah bukan hanya tubuh fisik kita, akan tetapi dunia sekitar kita juga.
Dalam dunia ilmu pengetahuan, suatu percobaan harus dikaji ulang lagi oleh seorang peneliti independen, jika tidak maka penemuan itu dianggap tidak sah. Jadi ini persis seperti apa yang dilakukan Dr. Masaru Emoto, seorang peneliti visioner dari Jepang. Melalui percobaan yang berulang-ulang, dia menunjukkan bahwa pikiran dan emosi manusia dapat mengubah struktur molekul air. Sekarang untuk pertama kalinya, ada bukti nyata bahwa kekuatan pikiran kita bisa mengubah dunia di dalam dan di sekitar kita. Efek dominan dan perubahan besar mendadak terjadi, penemuan ini juga dengan cepat tersebar ke seluruh penjuru dunia. Jika Anda adalah orang yang tidak gampang percaya dan butuh bukti, ya, sekarang Anda bisa mendapatkan buktinya.
Semua dimulai pada tahun 1994 ketika Dr. Masaru Emoto mengambil sampel air dari berbagai sumber dan membekukannya beberapa tetes, lalu memeriksanya di bawah mikroskop dan mengambil foto mereka. Dia melakukan percobaan yang pertama kali dengan air dari sebuah sumber air yang murni di Jepang. Gambar itu menunjukkan suatu bentuk kristal yang indah. (Foto 1) Kemudian dia melakukan hal yang sama terhadap air dari sungai terdekat yang polusi. Hasilnya adalah sebuah corak yang keruh penuh noda dengan struktur yang sangat kecil. (Foto 2) Kemudian dia meminta seorang pendeta dari sebuah kuil untuk memberikan doa pada sampel air yang polusi dan mengulangi percobaan tersebut karena penasaran. Secara mengejutkan, struktur kristal yang indah kembali muncul. (Foto 3) Percobaan ini diulang beberapa kali dengan hasil yang sama. Kemudian peneliti mendekatkan sampel air pada berbagai jenis musik. Musik klasik selalu merefleksi corak yang indah, (Foto 4) dimana musik berat seperti musik metal atau rock and roll menciptakan gambar yang kacau, tanpa bentuk, dan bercak-bercak. (Foto 5) Jenis musik ini sepertinya telah merusak keseimbangan molekul yang rentan. Dia meneruskan percobaannya, kali ini dengan menulis kata-kata pada kertas dan menempelkannya pada kaca botol yang jelas untuk melihat apa reaksi yang terjadi. Dia mencoba menggunakan kata-kata yang positif seperti “Kasih” dan “Terima kasih,” dan beberapa saat, molekul air itu memperhatikan corak kristal yang indah. Dia kemudian mencoba dengan kata “Anda membuat saya sakit. Saya akan membunuh Anda" (Foto 7) dan molekul itu terbentuk suatu corak yang kacau, ketakutan, dan keruh. Dia bahkan melakukan percobaan dengan nama-nama seperti “Gandh”, “Ibu Teresa” (Foto 8) dan “Hitler” (Foto 9) dan hasil yang sama terjadi.
Dr. Emoto segera menyadari bahwa segala sesuatu yang ada adalah hidup dan mempunyai frekuensi yang bergetar, sebuah bidang resonansi magnetik yang merupakan sumber energi di balik penciptaan segala benda. Dia bahkan bisa mengukur bidang ini dengan menggunakan sebuah Magnetic Resonance Analyzer (MRA). Penelitian ini benar benar menjelaskan mengapa meditasi Suara sangat kuat. Tidak ada satu hari pun yang terlewatkan ketika saya tidak menyadari bahwa komitmen yang kita buat untuk diri sendiri ketika kita berlatih Metode Quan Yin adalah yang paling sedikit dan sederhana, tetapi paling kuat dan mengubah pengalaman-pengalaman yang kita miliki (tidak ada pengaruh sampingan!)
Setelah melakukan banyak percobaan, Dr. Emoto menemukan bahwa pikiran yang paling kuat untuk mengubah adalah “Kasih dan Perasaan Bersyukur.” (Foto 10)
Apa yang membuat penemuan ini begitu menakjubkan adalah bahwa kita tinggal di planet yang sebagian besar diliputi oleh air daripada daratan, dan sebagian besar tubuh manusia terdiri dari air. Jadi, jika kita mempunyai kekuatan untuk mengubah struktur dari bahan yang menciptakan kita dengan sekedar menghasilkan corak pikiran yang positif, maka kita bukan saja bisa memperbaiki kesehatan kita sendiri tetapi juga setiap orang di sekeliling kita dan bahkan seluruh planet melalui pikiran kita.
Memikirkan perasaan bersyukur dan berdoa sebelum makan dapat memberikan kesehatan. Saya terbiasa mempercayai bahwa adalah cara yang baik untuk menghentikan kesibukan mental seharian dan membawa diri saya pada suasana yang lebih dapat diterima. Sekarang saya menyadari bahwa bahkan makanan yang akan saya makan pun juga bisa ditransformasi.
Jika tujuan kita di Dunia adalah benar-benar untuk memberkatinya, lalu cara apa yang lebih baik bagi kita selain waspada dan berketetapan hati dalam mempertahankan kualitas pikiran dan emosi kita serta Metode Quan Yin. Pengertian ini benar benar memberi arti baru bagi latihan penguasaan diri. Sekarang kita tidak bisa lagi berpura-pura bodoh atau mengatakan bahwa itu adalah urusan agama dan kadang-kadang ketika kita merasa letih, kita berpikir apakah kita benar-benar terpengaruh, kita harus berpikir kembali.    
Catatan:
Persembahan foto dari IHM General Institute di Jepang  
Foto 1 – Foto 9:
Dari http://www.rainbowjaguars.com/hadoindex.html 
Foto 10:
Dari http://www.spiritofmaat.com/archive/nov1/cwater.htm 
Untuk informasi lebih lanjut pada pokok bahasan ini, silakan mengunjungi:
http://www.Hado.net
 



Sumber : http://godsdirectcontact.or.id/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar