Sabtu, 24 Maret 2012

SMCH - Penyembuhan Dunia Supra

Penyembuhan Dunia Supra
Disampaikan oleh Maha Guru Ching Hai Taipei, Formosa, 3 Agustus 1985 (Asal bahasa Inggris dan China)

Saya ingin menceritakan sesuatu tentang dunia lain. Kita memiliki banyak tubuh, dan tubuh tersebut mempunyai nama yang berbeda-beda. Kita sebut saja tubuh fisik dan tubuh yang lain, tubuh batin. Orang yang minum arak, merokok, dan mengonsumsi obat-obatan atau zat yang sejenis, mereka merusak tubuh rohani mereka - tubuh material dan juga tubuh rohani. Setelah mereka meninggal, makhluk di Surga kemudian harus mengobati, menyembuhkan, dan menolong mereka seperti yang dilakukan oleh dokter di sini. Setelah perawatan panjang semacam ini, maka makhluk-makhluk ini kemudian sembuh dan bereinkarnasi sebagai manusia kembali. Mereka mengalami berbagai pengalaman seperti itu hingga mereka belajar dari pelajaran tersebut, kemudian mereka ingin berlatih rohani dan mereka menjadi lebih mulia.
Di planet lain yang kita sebut “Venus,” mereka mempunyai banyak “rumah sakit” kecil seperti itu bagi orang-orang yang berbeda. Orang yang tinggal di Tanah Suci adalah orang yang sangat tinggi kecerdasannya, sangat spiritual, dan tingkatannya sangat tinggi. Mereka hampir mendekati tingkatan Guru, kebanyakan dari mereka bisa menjadi Guru dan mereka tidak memakai obat atau alat untuk menyembuhkan orang-orang seperti ini. Mereka menggunakan energi yang lain, yaitu sinar atau cahaya untuk menyembuhkan pasien seperti ini.
Sama halnya seperti di dunia ini, terkadang kita menggunakan berbagai sinar laser untuk mengobati orang, untuk mengobati kanker. Orang-orang ini seperti ilmuwan tingkat tinggi, ilmuwan yang lebih baik. Para Guru adalah para ilmuwan yang lebih maju. Mereka tahu bagaimana mengubah energi di atmosfer dan membuat Anda menjadi berbeda. Seperti jika Anda adalah ilmuwan yang pintar di dunia ini, Anda bisa mengubah cahaya matahari menjadi energi, menjadi listrik.
Venus adalah salah satu Surga ini. Jangan terikat pada nama. Karena bukan hanya ada satu Surga; ada banyak Surga yang merawat orang seperti itu. Banyak ilmuwan dari tanah suci lain juga membantu kita setiap saat. Mereka menggunakan energi cahaya untuk menolong pasien di sana, orang dari Bumi dan makhluk dari neraka. Mereka menolong banyak orang miskin, orang yang putus asa, orang yang memohon, dan orang yang menderita.
Anda sering mendengar orang yang bunuh diri dengan alasan tertentu. Tetapi, itu bukan satu-satunya jalan untuk melakukan bunuh diri. Ada dua jenis bunuh diri. Membunuh tubuh materi ini sangat buruk, tetapi bukan yang paling buruk. Lebih buruk jika Anda membunuh tubuh spiritual Anda. Anda bisa membunuhnya dengan minum alkohol, memakai obat-obatan, hanya mempedulikan kehidupan material saja dan tidak pernah ke gereja, tidak pernah ke vihara, tidak pernah menghadiri ceramah spiritual, tidak pernah melakukan meditasi, tidak pernah berlatih rohani, tidak pernah melafalkan nama-nama suci, tidak pernah berhubungan dengan ajaran moral dari agama manapun dan setiap hari Anda hanya bergaul, minum arak,  makan daging, berdansa dan mendengarkan musik, nonton televisi, baca koran, dan melakukan segala macam kegiatan kecuali merawat jiwa Anda. Ini merusak tubuh spiritual. Ini sangat mengerikan.
Jika Anda mempunyai kerabat yang berlatih rohani, yang percaya akan Kebenaran, maka paling tidak Anda bisa pergi ke Surga setelah Anda meninggal. Bukan berarti Anda pergi bersama mereka, tetapi Anda bisa naik surga karena jasa-jasa mereka. Tetapi, setelah sampai di Surga, Anda berbaring seperti mayat.
Pada umumnya setelah Anda meninggal, Anda mempunyai tubuh cahaya, tetapi orang semacam ini tidak memiliki cahaya. Penampilan mereka kelihatan seperti tubuh ini, tetapi tanpa perasaan. Karena pikiran Anda sangat terikat dengan benda materi dalam pikiran Anda, Anda membawa tubuh ini bersama Anda di Surga.
Bukan tubuh yang sama, tetapi mereka menciptakan tubuh lain yang kelihatan seperti tubuh ini dalam pikiran mereka. Tubuh itu kelihatan seperti batu, atau mirip kayu, tanpa perasaan, tanpa pikiran, tanpa kecerdasan. Karena kerabat mereka berlatih atau mempunyai kepercayaan pada Kebenaran, maka mereka mempunyai sedikit jasa ini sehingga mereka bisa pergi dengannya ke Surga karena ada pertalian darah. Tetapi, mereka tidak mempunyai kesadaran jernih di atas sana, mereka tidak kenal kerabat mereka. Para malaikat membawa mereka dan memasukkan mereka ke dalam rumah sakit dan mereka berbaring di sana untuk waktu yang sangat lama sekali seperti sebuah batu.
Lalu semua orang baik, makhluk yang berada di sana terpaksa mengobatinya dengan cahaya, kekuatan, dan kasih mereka untuk dituangkan ke dalam tubuh tersebut, menuang kasih dan energi cahaya mereka ke dalam tubuh itu untuk waktu yang lama, dan kemudian mereka bisa mulai hidup kembali. Mereka kemudian bisa mengenal kerabat mereka atau orang-orang terkasih mereka yang tinggal di sana. Lalu mereka berbahagia bersama.
Tetapi, itu berlaku jika karma orang ini tidak terlalu berat. Kalau tidak, walaupun banyak orang yang menolong mereka, maka orang itu tidak bisa menerima pertolongan. Beberapa begitu terikat dengan pemikiran buruk mereka sendiri, dengan cara hidup mereka sendiri yang buruk, sehingga mereka tidak dapat menerima pertolongan kasih ini. Jadi, mereka menjadi tenggelam dalam kegelapan untuk selamanya. Kasus seperti ini sangat menyedihkan, tentu ada beberapa kasus seperti itu.
Oleh sebab itu, orang yang melakukan meditasi atau paling tidak pergi dan mendengar ceramah Alkitab atau Buddha, paling tidak mereka mempunyai hubungan dengan kekuatan yang lebih tinggi dan ada sedikit perlindungan. Kekuatan lebih tinggi sedikit melindungi mereka. Semakin Anda berlatih, semakin baik.
Tentu, jika Anda berhubungan langsung dengan Cahaya Tuhan, Anda sudah bisa melihat Cahaya dalam hidup ini dan Anda pasti pergi ke tempat yang lebih tinggi. Seperti dalam Metode kita, Anda melihat Cahaya pada hari pertama Anda menerima inisiasi. Sebaliknya, semua orang yang berlatih dengan perlahan-lahan akan melihat Cahaya setelah mereka meninggal atau perlahan-lahan melihat Cahaya setelah berlatih sekian tahun. Karena di dunia yang lebih tinggi mereka hanya menggunakan Cahaya untuk segala sesuatu, untuk membuat bayi, untuk membuat baju, untuk membuat rumah, untuk membuat pohon, untuk membuat segala benda yang memberikan kenyamanan bagi mereka sendiri; segalanya terbuat dari Cahaya. Bahkan di Surga, ada banyak tingkatan yang berbeda-beda, seperti di negara kita, ada yang kaya, miskin, dan kelas menengah. Tetapi, di Surga tingkat tinggi, mereka tidak saling berperang satu dengan yang lainnya.
Terapi Dunia Supra
Disampaikan oleh Maha Guru Ching Hai
Saya ingin menceritakan kepada Anda sesuatu tentang alam lain. Kita memiliki banyak tubuh; terdapat berbagai nama untuk tubuh-tubuh tersebut; kita sebut saja sebagai tubuh jasmani dan tubuh lainnya, tubuh rohani. Orang yang minum arak, yang suka merokok dan konsumsi obat terlarang, atau sesuatu seperti itu, akan merusak tubuh rohani mereka, tubuh materi dan juga tubuh rohani. Dan setelah mereka meninggal, para makhluk yang berada di Surga harus menyembuhkan mereka, mengobati dan membantu mereka seperti seorang dokter di sini. Setelah menjalani pengobatan yang cukup lama, orang-orang ini menjadi sembuh dan kemudian lahir kembali sebagai manusia. Mereka menjalani banyak pengalaman seperti itu hingga mereka belajar dari pengalaman mereka, kemudian mereka ingin belajar secara rohani, sehingga mereka akan menjadi lebih tinggi tingkatannya.
Di planet lain yang kita namakan "Venus", terdapat banyak "rumah sakit" kecil yang seperti itu untuk orang-orang yang berbeda. Dan mereka yang tinggal di Tanah Suci adalah orang yang berinteligensi tinggi, memiliki sifat kerohanian yang tinggi, tingkatan yang sangat tinggi. Mereka kebanyakan telah hampir menjadi Guru, kebanyakan dari mereka dapat menjadi Guru. Dan mereka tidak menggunakan obat-obatan atau peralatan untuk menyembuhkan orang-orang ini. Mereka menggunakan energi lain, sinar atau cahaya untuk menyembuhkan pasien yang demikian.
Seperti di dunia ini, adakalanya kita menggunakan berbagai sinar laser untuk menyembuhkan orang, untuk mengobati kanker. Mereka adalah ilmuwan kelas tinggi, ilmuwan yang lebih tinggi tingkatnya. Para Guru adalah ilmuwan yang telah amat maju. Mereka tahu bagaimana caranya mengubah energi di atmosfer, dan menjadikan Anda seseorang yang berbeda. Seperti halnya jika Anda seorang ilmuwan yang pandai di dunia ini, Anda dapat mengubah cahaya matahari menjadi energi, menjadi listrik.
"Venus" hanyalah salah satu Surga ini. Jangan melekat pada nama. Karena bukan hanya ada satu Surga saja; ada banyak Surga yang menyembuhkan orang-orang seperti itu. Banyak makhluk hidup dari tanah suci lain yang juga membantu kita sepanjang waktu. Mereka menggunakan energi cahaya untuk membantu pasien yang ada di sana, mereka yang ada di Bumi, dan makhluk yang ada di neraka. Mereka banyak membantu mereka yang miskin dan mereka yang putus asa, mereka yang berdoa dan mereka yang menderita.
Anda sering mendengar adanya orang yang bunuh diri dengan alasan tertentu. Tapi, itu bukan satu-satunya cara untuk mengakhiri hidup. Ada dua cara membunuh diri. Membunuh tubuh materi ini sangatlah buruk, namun bukan yang terburuk. Bila Anda membunuh tubuh rohani Anda itulah yang teramat buruk. Anda dapat membunuhnya dengan meminum minuman keras, dengan meminum obat-obatan terlarang, dengan hanya terlarut pada kehidupan materi, tanpa pernah pergi ke gereja, tidak pernah pergi ke kuil, tanpa pernah pergi ke pengajian rohani apa pun juga, tanpa pernah bermeditasi, tanpa pernah belajar rohani, tanpa pernah melafal nama-nama suci apa pun juga, tanpa pernah terlibat dalam pengajaran luhur dari agama apa pun juga, dan setiap hari Anda hanya berpesta ria, minum minuman keras dan makan daging, pergi menari dan mendengarkan musik, menonton TV, membaca koran, dan melakukan segala sesuatu selain dari merawat jiwa Anda. Ini akan merusak tubuh rohani Anda. Sungguh mengerikan.
Jika Anda mempunyai sanak yang berlatih rohani, yang memiliki keyakinan akan Kebenaran, paling tidak Anda dapat naik ke Surga setelah meninggal. Bukanlah berarti bahwa Anda akan pergi dengan mereka, tapi Anda dapat naik ke Surga karena pahala mereka. Tapi, setelah naik ke Surga, Anda berbaring di sana seperti jasad.
Umumnya setelah Anda meninggal, Anda memiliki tubuh cahaya, tapi orang-orang ini tidak memiliki cahaya. Wujud mereka seperti tubuh ini, tapi tidak memiliki perasaan. Karena benak Anda begitu terikat pada hal-hal materi, dalam benak Anda, Anda membawa serta tubuh ini ke Surga.
Ini bukan tubuh yang sama, tapi mereka menciptakan tubuh lainnya yang kelihatan seperti tubuh ini dalam benak mereka. Tubuh itu seperti batu, atau seperti kayu, tanpa perasaan, tanpa pikiran, tanpa inteligensi. Karena sanak mereka berlatih atau memiliki keyakinan akan Kebenaran, mereka memiliki sedikit pahala sehingga mereka dapat naik ke Surga bersama sanaknya hanya karena hubungan darah. Namun, mereka tidak memiliki kesadaran yang jernih di sana, mereka tidak dapat mengenali sanak mereka. Para malaikat menjemput mereka, dan menaruhnya di dalam rumah sakit. Dan mereka terbaring lama di sana, lama sekali seperti sebuah batu.
Dan kemudian semua orang yang baik, orang-orang yang ada di sana harus menyembuhkannya dengan cahaya mereka, daya-kuasa mereka, dan menggunakan daya-kuasa mereka serta cinta-kasih mereka yang dicurahkan ke dalam tubuh itu, mereka mencurahkan cinta-kasih dan energi cahaya ke dalam tubuh itu. Seperti itu untuk waktu yang lama, hingga mereka dapat mulai hidup kembali. Barulah mereka dapat mengenali keluarga mereka, orang-orang yang mereka kasihi dan yang tinggal di sana. Barulah mereka dapat sama-sama bahagia.
Namun demikian, ini hanya berlaku untuk mereka yang tidak terlalu berat karmanya. Bagi mereka yang berkarma berat, meskipun banyak orang yang membantu mereka, mereka tidak dapat menerima bantuan tersebut. Ada beberapa orang yang begitu terikat dengan pikiran jahat mereka, terikat akan kehidupan jahat mereka sendiri, sehingga mereka tidak dapat menerima bantuan cinta-kasih ini. Maka, mereka selamanya tersesat di dalam kegelapan. Kasus seperti ini sangatlah menyedihkan, tapi hanya ada beberapa kasus saja yang seperti ini.
Oleh karena itu, mereka yang bermeditasi, atau paling tidak yang pergi dan mendengarkan sabda-sabda di Alkitab, atau kitab suci Buddha, paling tidak mereka berhubungan dengan daya kuasa yang lebih tinggi tingkatannya dan mereka akan terlindungi. Daya kuasa yang lebih tinggi sedikit melindungi mereka. Semakin banyak Anda berlatih, akan semakin baik jadinya.
Tentu saja, Anda sekalian berhubungan langsung dengan Cahaya Tuhan, Anda sudah dapat melihat Cahaya tersebut dalam kehidupan ini. Dan Anda pasti naik ke tempat yang lebih tinggi. Seperti Metode kita, Anda melihat Cahaya pada hari pertama Anda memperoleh inisiasi. Kalau tidak, mereka yang berlatih agak lamban melihat Cahaya tersebut setelah mereka mati, atau secara perlahan melihat Cahaya tersebut setelah berlatih sekian tahun. Karena dalam alam yang lebih tinggi mereka hanya menggunakan Cahaya untuk segala sesuatu, untuk membuat bayi, untuk membuat pakaian, untuk membuat rumah, untuk membuat pohon, untuk membuat segala sesuatu yang menyenangkan buat diri mereka; segalanya terbuat dari Cahaya. Dan bahkan di Surga, juga terdapat berbagai tingkatan, seperti yang ada di negara kita ini ada yang kelas kaya, miskin, dan sedang. Namun di ketinggian Surgawi sana, mereka tidak saling beradu.




Sumber : http://godsdirectcontact.or.id/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar