Minggu, 18 Maret 2012

SMCH - Cara untuk Muda Kembali


 



Cara untuk Muda Kembali
Disampaikan oleh Maha Guru Ching HaiHsihu, Formosa, 13 Agustus 1989(Asal dalam bahasa China)

 
Dengan berlatih Metode Quan Yin, getaran kita menjadi sangat cepat dan kita merasa lebih penuh semangat seperti anak muda. Kita menjadi lebih waspada, dapat memecahkan masalah dengan mudah, dan pintar seperti anak muda. Jadi kita dapat mengatakan bahwa kita menjadi muda kembali.
Dengan berlatih Metode Quan Yin, kita mengubah kondisi spiritual, konsep, kebijaksanaan, dan organ sel pada tubuh kita. Tubuh kita akan menjadi segar dan membersihkan toksin. Jika kita tidak mempunyai waktu untuk meditasi, maka perubahan ini tidak akan terjadi. Jika kita terus sibuk bekerja, atau jika kita kecapaian, maka perubahan ini tidak akan kelihatan. Sebaliknya, setiap kali kita bermeditasi, maka sel kita diperbarui; oleh karena itu, kita mengatakannya “kembali ke masa kecil.” Kita menjadi lebih muda tak hanya dari sisi mental, tetapi juga tubuh fisik kita. Kita merasa lebih sehat, tubuh kita menjadi lebih luwes, dan kulit kita lebih lembut. Ketika zat beracun dalam tubuh kita dibuang setiap hari, maka kita akan terlihat lebih baik dan baik setiap harinya.
Kecuali Metode Quan Yin, saya tidak pernah melihat metode lain yang dapat menghasilkan perubahan yang begitu cepat dan mengagumkan. Seperti yang kalian ketahui, ada banyak jenis latihan dan tonik di masyarakat yang mengklaim bahwa mereka dapat membuat orang lebih muda. Tetapi, hasilnya tidak mengesankan; bahkan orang yang menjual tonik itu sendiri terlihat sangat tua. [Guru dan hadirin tertawa] Mereka juga tidak terlihat cantik. Benar?(Hadirin: Ya)

Disampaikan oleh Maha Guru Ching HaiHsihu, Formosa, 11 Juli 1995,(Asal dalam bahasa Inggris)
Menggelikan. Saat kita berlatih Metode Quan Yin, kadang kala bentuk kita berubah. Sebagian orang yang gemuk menjadi kurus, sebagian orang yang kurus menjadi lebih berisi — bukan gemuk, tetapi penuh, lebih berisi.
Hal seperti ini sering terjadi. Dan, kadang kala terjadi segera setelah inisiasi. Maka, Anda sulit mengenal orang yang masuk dan orang yang keluar. Saya sendiri tidak dapat mengenalinya! Setelah inisiasi, dia nampak berbeda sama sekali, seperti orang yang lain: lebih memikat dan lebih akrab, seperti seorang teman lama. Sangat menggelikan, saya sering memperhatikan hal ini.
Maka, kadang kala orang-orang berpikir, “Bagaimana mungkin Guru tidak mengenali saya? Saya baru saja menyapa ‘halo’ kepada-Nya beberapa hari yang lalu, dan sekarang sepertinya Dia tidak ingat.” Saya ingat, tetapi hanya seperti orang yang lain! Anda berubah, senyawa kimia dalam tubuh Anda juga berubah. Kita memperbaharui jaringan sel tubuh kita. Dan kerangka pemikiran kita menjadi berbeda, walaupun Anda mungkin tidak memperhatikannya karena di sini Anda tidak memiliki kesempatan mempergunakannya. Tetapi saat Anda pulang, atau bila kesempatan timbul bagi Anda untuk menyelesaikan masalah, maka Anda akan melihat bahwa demikian banyak pemikiran baru telah berkembang dalam waktu singkat. Maka Anda mengetahui apa yang telah terjadi pada diri Anda.
 



Sumber : http://godsdirectcontact.or.id/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar