Kamis, 22 Maret 2012

Sembuh dari Phobia Cicak dengan SEFT




Perkenalkan saya Usman Bahri peserta training SEFT angkatan 24. Saya pernah membantu teman yang Phobia cicak sekitar tahun 2009-2010 saya lupa tanggal dan tahunnya, tetapi sewaktu meeting team ada teman saya phobia cicak.

Saya minta bantuan OB untuk mencarikan cicak dan akhirnya dapat, setelah itu saya bilang sama Ratna (yg phobia cicak) bahwa saya mengantongi cicak nih!!

Ratna langsung teriak dan berusaha kabur dari ruang meeting, terus saya bialng nggak kok bercanda saja, kemudian saya tanya mau aku bantu mengatasi phobia itu, dan Ratna mau dibantu agar terbebas dari pobia cicak tersebut.

Kemudian saya minta bantuan teman perempuan yang lain untuk mengetuk bagian bawah payudara dan titik di ketiak. Sambil saya tapping cicaknya didekatkan makin lama makin mendekat sampai si Ratna ini berani memegang gelas tempat cicak tersebut dan bahkan berani memegang cicaknya dan di elus elus cicak tersebut sambil dia berkat “Lucu ya Cicaknya”,

Setup nya: “Ya Allah walaupun saya sangat takut dan sangat geli dengan cicak, dan saya ingin tidak takut lagi dengan cicak, saya ikhlas saya pasrahkan semua padamu ya Allah.”


Sumber : http://terapiseft.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar