Minggu, 18 Maret 2012

SMCH - Metode Kemudahan






 Metode Kemudahan

Bagi mereka yang belum begitu siap untuk berlatih Metode Quan Yin, maka ditawarkan juga meditasi Metode Kemudahan, yang juga diberikan tanpa dipungut biaya.
Latihan ini meliputi setengah jam meditasi setiap hari dan diharuskan menjalani pola makan vegetarian paling sedikit sepuluh hari setiap bulannya. Metode Kemudahan juga dapat mengarahkan kepada suatu kehidupan yang bahagia dan rileks, dan dapat merupakan suatu persiapan untuk inisiasi ke dalam Metode Quan Yin. Para pelatih Metode Kemudahan dapat membantu diri mereka sendiri, tetapi tidak dapat membantu keluarga mereka.
----------------T: Guru, saya tahu Anda juga mengajarkan sebuah metode lain yang disebut Metode Kemudahan. Apakah itu sama dengan Metode Quan Yin?
G: Tidak persis sama, tetapi Metode Kemudahan juga memberi Anda sedikit rasa pencerahan. Dan Anda dapat terus berlatih metode itu setiap hari tanpa peraturan yang ketat seperti vegetarian murni atau meditasi dua setengah jam setiap hari. Pada Metode Kemudahan ini Anda dapat bermeditasi setengah jam setiap hari atau satu jam, atau dua puluh menit, apa pun yang Anda inginkan, dan makan makanan vegetarian, sesuai dengan situasi atau kondisi yang memungkinkan Anda menjalankannya. Itulah sebabnya kita menyebutnya Metode Kemudahan.
Anda juga mendapatkan pencerahan, tetapi hanya kereta kecil, Anda hanya dapat membebaskan diri Anda sendiri. Metode Quan Yin dapat membebaskan banyak anggota keluarga Anda serta teman-teman Anda, sampai tujuh bahkan sembilan generasi, orang-orang yang tidak anda kenal pun, nenek moyang Anda, dan lain-lain, dan generasi Anda yang akan datang, cucu, buyut Anda yang belum lahir, dan lain-lain yang disebabkan oleh hubungan darah, mereka juga akan terbebaskan.

---------------
Tanya: Guru yang baik, saya berlatih Metode Kemudahan. Pernah sekali pada waktu saya sedang bermeditasi, saya melihat Cahaya kuning terang benderang dan pada waktu lainnya saya melihat Cahaya putih terang benderang. Dapatkah Guru menjelaskannya?
Guru: Apalagi yang dapat saya jelaskan? Anda melihat Cahaya yang berarti Anda melihat Hakikat diri Anda. Meskipun saya hanya mengajarkan Anda Metode Kemudahan, Anda juga sudah mampu merasakan Kerajaan Tuhan di dalam diri Anda.
Semakin banyak kita melihat Cahaya, kita akan menjadi semakin cerdas dan semakin memiliki sifat cinta-kasih. Inilah hasil dari meditasi. Bukanlah berarti melihat Cahaya dan mendengar Suara itu bagus, tapi hasil dari meditasi itulah yang bagus. Sama seperti makanan yang bercita rasa enak, tentu saja bagus, tapi juga dari makanan tersebut juga menghasilkan gizi, dan itulah bagian yang terbaik dari menyantap makanan.
Sama halnya, jika kita memakan Santapan Rohani, bukan saja hal tersebut akan menaikkan tingkat rohani kita, membuat kita bahagia dan mengisi kita dengan kekuatan energi, tapi ia juga akan membuka kebijaksanaan batin kita, dan membolehkan kita melihat berbagai hal dalam sudut pandang yang lebih baik, mampu membendung kesulitan kita dengan cara yang lebih baik, dan sebagainya. Kita dapat menyelesaikan masalah dengan lebih cepat dan mudah, lebih cepat memahami segala sesuatu daripada sebelumnya, lebih bertoleransi, dan lebih mengasihi orang lain.

--------------
Tanya: Kenapakah setelah inisiasi, pengalaman batin seseorang yang berlatih Metode Kemudahan menjadi kurang baik?
Guru: Mereka yang berlatih Metode Kemudahan telah dilimpahi dengan berkah dan kasih Guru, dan telah memperoleh pengalaman batin atas Cahaya dan Suara Tuhan. Jadi, pengalaman batin demikian tidak akan kelihatan janggal pada waktu inisiasi.
Sama seperti halnya, orang yang menyantap hidangan lezat setiap hari. Tentu saja ia tidak akan merasa kaget atau heran apabila disajikan dengan hidangan yang sama oleh temannya.





Sumber : http://godsdirectcontact.or.id/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar