Minggu, 01 Juli 2012

Ngerinya Terapi Pijat Kesehatan dengan Pisau Daging


Mendengar ada terapi pijat dengan pisau mungkin sudah membuat Anda ngeri. Tapi di Taiwan, metode pijat ini sangat digemari, hingga harus ngantri untuk mendapatkan perawatan tersebut.

Warga Hsinchu di Utara Taiwan, China menggemari pijat mengerikan ini. Mereka percaya terapi dengan pisau dapat menyembuhkan berbagai penyakit.

Sebelum melayani pengunjung, terapis mengasah pisau daging dengan batu basah ke seluruh permukaan pisau. Fungsinya, agar membuat pisau semakin tajam.

Meski terkesan sadis, tapi terapi bernama 'The Chinese Knife Massage' itu memiliki banyak manfaat kesehatan. Seperti dilansir Oddity Central pijat pisau bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah, membuang racun berbahaya dan membuang energi yang tidak baik di dalam tubuh.

Cara kerjanya adalah, tiga sampai empat terapis bersama-sama 'menyerang' konsumen dengan pisau. Jangan ngeri dulu, karena pisau-pisau tersebut tidak akan membuat tubuh menjadi berdarah.


Belum sampai di kulit, pisau akan segara diturunkan dan pisau tidak ditekan pada kulit. Gerakan naik-turun pisau disinyalir dapat melepaskan energi statis yang dapat menyembuhkan penyakit. 'Chop, chop, chop and the pain will go away', begitulah moto dari terapi pisau tersebut.

Tertarik untuk mencoba terapi ini ?


Sumber : http://www.kumpulberita.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar