Sabtu, 07 Juli 2012

Dalang Dibalik Skandal Seks Ziyi Terkuak?


image
CHINA, suaramerdeka.com -Menguak skandal seks seorang politisi bukanlah hal mudah. Namun hal itu menjadi jalan terang jika ada pihak terdekat yang mencoba menguaknya. Seperti yang terjadi pada aktris berkebangsaan Tiongkok, Zhang Ziyi dituduh terlibat skandal seks dengan politisi China, Bo Xilai.
Tuduhan Ziyi sebagai wanita panggilan kelas atas memang sudah tak asing di telinga publik. Namun kini diketahui dalang dari beredarnya tuduhan keji soal Ziyi mulai terkuak. Seorang kritikus film menyebutkan dalangnya adalah "Miss F".
Seperti dikutip dari May Daily, "Miss F" yang dimaksud mengacu kepada artis Fan Bingbing. Nama Bingbing mulai tersebar saat kritikus film, Bi Cheng-Gong, menulis dalam microblog-nya.
Menurut Cheng-Gong, rencana yang dibuat artis "F" telah terorganisir dengan matang. Di mana skandal Ziyi digerakkan sejak Maret lalu. Artis "F" memperkirakan sebulan sebelum pemutaran perdana film terbaru Ziyi merupakan kesempatan yang tepat untuk menyebarkan rumor tersebut.
Sayangnya, nama Fan Bingbing telah dihapus dari microblog Cheng-Gong. Belum diketahui pasti apa maksud Chen-Gong.
Mengetahui namanya tersangkut, Bingbing dan manajernya, seperti dilaporkan Apple Daily, belum berani berkomentar lebih. Menurutnya, mereka masih mengamati sampai sejauh mana kasusnya bergulir.


Sumber : http://www.suaramerdeka.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar