Jumat, 13 Juli 2012

Cek Dulu Mood Wanita Sebelum Mengajaknya Bercinta

img
(Foto: Thinkstock)

Jakarta, Perubahan suasana hati adalah masalah umum bagi pasangan, terutama wanita. Dibandingkan pria, wanita lebih sulit mendapatkan mood bercinta ketika suasana hatinya sedang tidak baik. Ada beberapa trik yang bisa dilakukan untuk mengajak wanita bercinta meski suasana hatinya sedang tidak baik.

Sebelum mengajak istri Anda bercinta, terlebih dahulu perhatikan suasana hatinya. Salah-salah, ajakan Anda bisa berakhir dengan pertengkaran bila suasana hatinya sedang tidak baik.

Berikut beberapa trik yang bisa dilakukan untuk menaklukkan suasana hati wanita, seperti dilansir Boldsky, Jumat (13/7/2012):

1. Ketika wanita sedang marah

Sulit untuk mengajak wanita bercinta ketika suasana hatinya sedang buruk. Cobalah menenangkan dan mendukungnya dulu. Jadilah pendengar yang baik dan tawarkan saran bila ia memang meminta saran.

Dekati dan berikan pelukan hangat, cara tersebut biasanya ampuh meluluhkan hati wanita yang sedang buruk karena wanita butuh dukungan mental ketika ingin bercinta.

Untuk meningkatkan romantisme, bangkitkan perlahan gairah seksualnya dengan memijat leher dan menenangkannya dengan belaian mesra Anda.

2. Ketika wanita sedang kekanak-kanakan

Bila istri Anda sedang manja dan kekanak-kanakan, maka ajaklah ia bermain. Buatlah permainan yang menciptakan keromantisan dan meningkatkan mood bercintanya.

3. Ketika wanita sedang romantis

Ini adalah suasana yang ideal untuk melakukan hubungan seksual. Anda tak perlu bersusah payah memancingnya agar mau diajak bercinta, karena gairah seksual wanita cenderung tinggi saat sedang romantis.

4. Ketika wanita sedang santai

Berilah pijatan lembut dan buatkan secangkir kopi atau teh sebelum Anda mengajaknya bercinta. Ini akan membuatnya merasa lebih rileks dan mungkin berakhir dengan hubungan seks yang romantis.


(mer/ir)        





Sumber : http://health.detik.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar