Sabtu, 07 Juli 2012

Ini Dia, Aturan Pamer Kemesraan di Facebook



img
Ilustrasi




dok. Thinkstock
Jakarta - Mungkin Anda salah satu wanita yang senang update status tentang kegiatan sehari-hari melalui jejaring sosial, terutama aktivitas bersama kekasih. Namun, Anda perlu memperhatikan aturan pamer kemesraan di jejaring sosial. Untuk itu, ada baiknya Anda menyimak lima aturan berikut ketika 'pacaran' di Facebook atau Twitter seperti yang dilansir dari She Knows.


1. Izin Terlebih Dahulu Sebelum Posting Nama si Dia
Jika Anda baru menjalin hubungan dengan seorang pria, lebih baik mintalah iin padanya jika ingin mencantumkan namanya dalam akun sosial. Hal itu dilakukan untuk menghormati dia sebagai pasangan Anda saat ini. Hindari langsung menulis namanya dalam postingan Anda, terlebih lagi bila ada emoticon 'kiss' atau lambang cinta lainnya.


2. Jangan Bertengkar di Jejaring Sosial
Facebook, Twitter, atau akun sosial lainnya bukanlah tempat untuk memamerkan masalah hubungan. Jangan mencurahkan betapa kesalnya Anda dengan pasangan, apalagi bila sampai 'mention' namanya.


Mengeluarkan unek-unek di sosial media hanya akan memperburuk keadaan. Jika ada perbuatan atau perkataan pasangan yang bikin Anda marah atau kesal, ungkapkan secara langsung daripada harus memperbarui status mengenai perselisihan.


3. Hindari Memuji Pasangan Secara Berlebihan
Anda memang sedang tergila-gila dengan pasangan sehingga sering mengupdate status tentang betapa hebatnya dia. Jangan lakukan itu berulang-ulang atau hanya terdengar seperti omong kosong. Jika Anda ingin menceritakan sifat baik pasangan, cukup katakan pada orang-orang terdekat Anda.


4. Jangan Upload Foto Romantis
Hal ini benar-benar tak perlu dilakukan. Percayalah bahwa teman-teman tidak ingin melihat 'kemesraan' Anda dengan pasangan. Mengupload foto mesra juga bisa menimbulkan masalah dikemudian hari, terutama ketika Anda dan pasangan tak lagi menjalin asmara.


(eya/eya)




Sumber : http://wolipop.detik.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar