Selasa, 03 Juli 2012

Jatuhnya Sukhoi Sudah Diramal Oleh Pendeta Nigeria!



Temitope Balogun Joshua, seorang pendeta dari Nigeria, mengatakan akan ada pesawat yang jatuh pada hari Rabu ternyata benar terbukti. Sebelum Indonesia dihebohkan dengan jatuhnya pesawat Sukhoi yang menabrak Gunung Salak, ternyata di Nigeria, seorang pendeta sudah meramalkan kecelakan pesawat Sukhoi Superjet 100 RA-36801 .
Temitope Balogun Joshua, pendeta dari Nigeria, Afrika Barat, mengatakan dalam kebaktian hari Minggu (06/05) bahwa ia mendapat sebuah penglihatan,  ia seperti menonton tayangan berita terkini yang menyiarkan adanya sebuah pesawat yang hilang.
“Ada sebuah pesawat datang ke Indonesia, pesawat yang besar dan mengangkut sejumlah penumpang. Saya melihat kecelakaan. Kapal itu berwarna biru… Saya melihat Rabu. Apa yang akan terjadi pada Rabu?” katanya di hadapan sekitar 15.000 jemaat.

 Ia mengatakan bahwa kejadian itu ia lihat sangat jelas hingga ia bisa melihat warna kapal tersebut, lokasi lepas landas, hingga saat kapal itu mengalami kecelakaan.
“Jika penglihatan itu tidak jelas, saya tidak akan berbicara. Saya melihat kejadian itu di Indonesia. Saya ingin mengingatkan mereka. Gambar itu memperlihatkan tempat pesawat itu lepas landas, kapan itu terjadi, hari, dan waktunya. Saya lihat Rabu,” ujarnya.
T.B. Joshua merupakan pemimpin sekaligus pendiri gereja SCOAN yang juga memiliki Emmanuel TV yang ditayangkan 24 jam lewat satelit dan internet. Pesawat Sukhoi buatan Rusia dengan 48 penumpang dinyatakan hilang kontak di sekitar Gunung Salak saat sedang melakukan demo terbang dari Bandara Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu lalu (09/05) siang.


Sumber : http://jakartamagazine.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar