Rabu, 25 Juli 2012

10 Artis yang Memutuskan Pakai Jilbab


Jakarta - Menjadi artis tak selamanya harus berpakaian seksi nan menggoda. Banyak selebriti Indonesia yang belakangan membuktikan hal sebaliknya. Mereka memutuskan untuk memakai busana muslimah, dan tetap eksis di jagad hiburan. Siapa saja?

10. Omas

Kata siapa pelawak tak pantas pakai jilbab? Pelawak Omas pun seolah menjawab pertanyaan itu.

Omas yang sejak 2006 lalu memutuskan memakai jilbab mengaku tak terganggu pekerjaannya. Bahkan, Omas mengaku lebih dihargai setelah memakai jilbab.

9. Eddies Adelia

Pesinetron Eddies Adelia mengambil salah satu keputusan penting dalam hidupnya pada pertengahan 2010. Ia memutuskan untuk memakai jilbab.

Alhasil, dengan keputusan itu banyak pria yang terkesima olehnya. Eddies pun mengaku banyak pria yang mendekatinya setelah dirinya memakai jilbab.

8. Zaskia Shungkar

Zaskia Shungkar mengaku meminta izin terlebih dahulu kepada sang suami, Irwansyah sebelum memutuskan untuk berjilbab. Izin pun akhirnya diberikan dan akhirnya Zaskia pun berjilbab sejak awal 2012.

Para fans pun menyambut baik keputusan Zaskia untuk berjilbab. Bahkan ada fans yang mengikuti jejaknya.



7. Risty Tagor

Artis dan ibu muda Risty Tagor memutuskan untuk memakai jilbab dalam hitungan bulan belakangan. Risty pun mengaku banyak perubahan dalam hidupnya setelah memakai jilbab.

Istri Rifky Balweel itu mengungkapkan, dirinya lebih sabar setelah memakai jilbab. Apalagi dalam mengurus buah hatinya, Arsen Raffa Balweel.



6. Nuri Maulida

Dikenal sebagai artis yang cantik nan modis, Nuri Maulida pun bertransformasi menjadi perempuan dalam balutan busana muslimah. Namun, meski berjilbab ia tak menanggalkan gaya modisnya.

Nuri memutuskan memakai jilbab sejak pulang umroh beberapa bulan lalu. Kini, ia pun mengaku lebih menjaga tingkah lakunya setelah memakai jilbab.

5. Peggy Melati Sukma

Perceraian dengan sang suami Wisnu Tjandra pada November 2011 lalu sepertinya banyak mengubah Peggy. Salah satunya, Peggy pun memantapkan diri untuk menggunakan jilbab.

Bintang sinetron 'Gerhana' itu sepertinya sangat menikmati penampilan barunya itu. Ia mengaku mendapat hidayah hingga memutuskan untuk berjilbab.

4. Dhini Aminarti

Artis cantik Dhini Aminarti berencana untuk memantapkan dirinya untuk memakai jilbab mulai 2012. Dhini pun mengaku menunggu mendapat hidayah hingga akhirnya memutuskan untuk menggenakan busana muslimah.
Dibeberapa kesempatan, istri Dimas Seto itupun sudah terlihat menggunakan busana muslimah.



3. Rachel Maryam

Artis dan politisi Rachel Maryam akhirnya memutuskan memakai jilbab ketika bertemu dengan suaminya Edo pada awal 2012. Banyak pihak yang menyebut keputusan Rachel karena dorongan dari sang suami.

Namun belakangan bintang film 'Arisan' itu membantah anggapan tersebut. Ia menegaskan bahwa dirinya memang sudah lama ingin memakai jilbab.



2. Desy Ratnasari

Hidayah memakai jilbab juga menghampiri artis senior Desy Ratnasari. Pelantun 'Tenda Biru' itu menuturkan, dirinya sebenarnya sudah lama ingin memakai jilbab.

Tapi, keinginan itu selalu tertunda hingga akhirnya mantap untuk memakai jilbab pada akhir 2011.



1. Marshanda

Sejak memutuskan untuk memakai jilbab pada 2010 lalu, karier artis cantik Marshanda semakin menanjak. Marshanda pun terlihat lebih dewasa saat menggunakan jilbab.

Masyarakat seperti 'dilupakan' dengan aksi YouTube Marshanda yang sempat menghebohkan sebelumnya. Ia bertransformasi lewat jilbab setelah kejadian itu.




Sumber : http://hot.detik.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar