Sabtu, 19 Mei 2012

Download Internet berkecepatan Extreme menggunakan Parabola TV

Anda salah satu downloader maniak file-file ukuran  besar dengan format Video Film (Film apa saja), pernah terpikir menggunakan Parabola yang tak perpakai lagi di atas atap rumah yang mungkin telah dipenuhi sarang burung walet, jika anda sering frustrasi bahkan bosan dengan jaringan internet rumah yang begitu lemot dan menyebalkan jika mendowload file video kesayangan anda memakan waktu mungkin pake tiduran dulu dan besok belum tentu udah kelar downloadtannya. Ada cara baru dengan tekhnologi lama yang bisa melonggarkan syaraf anda saat mendownload yaitu gunakan parabola TV satelit dirumah anda dan peralatan tambahan berupa DVB card dan jangan lupa siapkan seperangkat komputer yang biasanya anda pake sehari-hari. Tinggal anda pilih DVB card slot dimana biasanya ditancep di slot PCI PC atau yang berbentuk external ditancep menggunakan kabel USB. dan saya tidak akan terlalu banyak memberikan informasi, karena hanya tinggal di cari di google, apa dan bagaimana barangnya dan cara menginstalasikannya dan apa saja yang dihasilkannya.
Atention :

1. Anda harus mengerti terlebih dahulu cara kerja Antena Parabola TV satelit, paling ga tentang penempatan antenna, Keakuratan pemasangan Tiang Antenna secara Vetical, Mengerti Elevasi dan Azimuth pergerakan antenna, LNA atau LNB yang terpasang di fokus corong Antenna, Letak Orbit Satelit yang dilangit (biasanya ga keliatan walau pake teropong bintang hehe), tahu dimana arah Barat dan Timur (kalau ga tahu kelewatan), Ga harus pake Motor Penggerak jika udah ngerti, dan berdoalah tidak ada hujan saat memasang (karna nasib buruk ga bakalan kita tahu). Atau kalau ga mau repot-repot panggil aja tukang pasang parabola.
2. Pastikan Frekuensi Downlink dari satelit telah match dengan peralatanmu.
3. Pastikan Software DVB termasuk drivernya telah terinstal di PC/Laptop.
4. Pastikan setting Aplikasi DVB telah OK dan tinggal siap siap cari petunjuk sederhananya dan silahkan menikmati hasilnya.
Referensi Gambar :


Referensi Software : http://www.progdvb.com/download_progdvb.html
Referensi Tutorial : http://hanif-area.blogspot.com/2010/06/sky-grabber-internet-gratis-via.html (atau menunggu postingan berikutnya khusus cara instalasi DVB).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar