Senin, 21 Mei 2012

Gaya Ngeseks Paling 'Hot' di Tahun 2011



detail berita
Saatnya bercinta (Foto: Cosmopolitan)
KETIKA bercinta terasa membosankan, coba pikirkan lagi. Mungkin Anda dan pasangan perlu mengubah gaya berhubungan seks yang lebih “hot”.

Agar tidak bingung, Anda bisa mengikuti referensi dari iDiva berikut:

Kupu-kupu

Berbaringlah di ujung ranjang dan biarkan kaki Anda menjulur lepas ke bawah ranjang. Minta pasangan berlutut atau berdiri di ujung ranjang dan perlahan mengangkat sedikit bokong Anda ketika memulai penetrasi. Letakkan kedua kaki Anda di atas bahunya. Posisi ini begitu mengesankan hingga aliran darah terasa hingga ke kepala ketika pasangan melakukan penetrasi. Aksi ini akan menggiring Anda meraih orgasme dalam sekejap.

Elang

Posisikan tubuh Anda berdiri pada sebuah pijakan tangga dengan kedua kaki lebar ke samping. Minta pasangan berdiri pada satu pijakan tangga lebih bawah menghadap tubuh Anda.

Posisi ini memungkinkan Anda melakukannya menghadap dinding, tapi tanpa pegangan apapun. Anda juga dapat menaruh kedua kaki melingkar di tubuhnya jika dia cukup kuat menahan beban Anda.

Balerina

Posisikan tubuh seperti saling menyendok. Angkat salah satu kaki ke udara dan tahan. Minta pasangan meletakkan kakinya di antara tubuh Anda saat melakukan penetrasi dengan posisi tubuh Anda dari samping. Lagi, seperti posisi menyendok, tapi dengan kedalaman penetrasi dan kenikmatan maksimal.

Kereta sorong

Berbaringlah telungkup pada ujung ranjang dan minta pasangan berdiri di antara kaki Anda. Tekuk kedua kaki ke belakang dan minta pasangan memegang kedua paha Anda saat memasuki tubuh Anda. Posisi ini memungkinkan pasangan melihat tubuh Anda secara jelas dengan kenikmatan yang tak terkira.

Segitiga

Berbaring telungkup di ranjang. Lalu tekuk tubuh dengan posisi seperti merangkak dengan kedua lengan pasangan dekat di kepala Anda. Letakkan kedua kaki Anda pada betisnya dan minta pasangan melakukan penetrasi secara perlahan. Lalu, angkat punggung bawah Anda begitu dia penetrasi tubuh Anda secara makin dalam. Sebuah posisi ideal untuk klimaks.

Pada kenyataannya, kebosanan terjadi akibat adanya ketakutan untuk mencoba sesuatu yang baru. Pastikan Anda secara rutin berinovasi dan selalu mengembangkan gaya hubungan seks favorit. (tty)


Sumber : http://lifestyle.okezone.com/ 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar