Kamis, 31 Mei 2012

Zach Tahir, Bocah Pemakan Benda Apa Aja

Zach Tahir
MANCHESTER – ZacZach Tahir bocah lima tahun yang mengidap autis sejak kecil memiliki keunikan tersendiri ia suka memakan benda apa aja yang ada di sekitarnya kondisi semacam ini sangat jarang terjadi pada bocah seusianya.

Zach Tahir yang menderita autis membuat dirinya tidak bisa membedakan mana benda yang dapat dimakan dan benda yang tidak dapat dimakan. Karena Zach Tahir memiliki naluri yang kuat untuk mengunyah membuatnya tidak pernah memilih apa yang ingin dimakan olehnya.

“Zach menderita gangguan makan yang membuatnya terus mengunyah dan memakan apa pun yang ada di hadapannya. Kudapan yang digemari Zach adalah kertas, pakaian, plester, benang, lumpur, lumut, batu dan rambut,” ujar ibunya yang bernama Rachel, seperti dikutip dari The Sun, Jumat (25/5/2012).

Ibunya juga telah berusaha mengobati kelainan pada anaknya  Namun tampaknya, penyakit Zach sangat sulit disembuhkan dalam waktu dekat. Ibunya pun berusaha membuat zona aman untuk anaknya denagn membuat di dalam kamar Zach, dengan menaruh benda benda yang tidak berbahaya untuk di makan.


Sumber : http://palingseru.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar