Kamis, 31 Mei 2012

Penyebab Mr P Bau Ikan

imgJakarta, Bukan hanya keringat, Mr P juga bisa mengeluarkan bau amis seperti ikan jika tidak dijaga kebersihannya. Supaya tidak ditinggal pasangan cuma karena Mr P berbau tidak sedap, sebaiknya kenali berbagai hal yang bisa menjadi pemicunya.

Penyebab utama Mr P atau penis mengeluarkan bau amis adalah:

1. Kurang terjaga kebersihannya. Biasanya, penis yang tidak disunat lebih rentan mengalami bau tidak sedap karena berbagai pengotor yang terjebak di balik kulup lebih sulit dibersihkan.

2. Selain karena tidak bersih, penis yang bau amis seperti ikan juga bisa disebabkan oleh infeksi kelamin yang ditularkan oleh pasangannya. Jika pasangan mengalami bacterial vaginosis, maka bau amis yang juga dialami Ms V bisa menular ke Mr P.

3. Infeksi saluran kemih juga bisa menyebabkan urine dan saluran yang dilaluinya berbau tidak sedap. Karena saluran urine memiliki ujung di kepala Mr P, maka tidak mengherankan jika di bagian tersebut juga akan tercium bau amis seperti ikan tidak segar.

4. Komplikasi penyakit kronis seperti diabetes bisa juga memicu bau tidak sedap pada Mr P. Gangguan metabolisme dan sistem ekskresi pada pengidap diabetes membuat urine terkontaminasi keton, yang merupakan hasil penguraian asam lemak dan berbau tidak sedap.

Langkah pertama yang bisa dilakukan untuk mencegah munculnya bau tidak sedap adalah dengan sering-sering membersihkan Mr P dengan sabun, minimal saat mandi dan setelah berhubungan seks. Bagi yang tidak disunat, kulup atau kulit penutup jepala Mr P harus ditarik saat sedang dibersihkan.

Jika bau amis itu masih ada meski sudah sering dibersihkan, maka sebaiknya hubungi dokter untuk mendapatkan pemeriksaan. Dikutip dari Familydoctor, Kamis (31/5/2012), bau amis juga bisa menandakan adanya infeksi menular seksual terutama yang disebabkan oleh jamur.






Sumber : http://health.detik.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar