Senin, 21 Mei 2012

» Posisi-Posisi Bercinta Ini Ampuh Tingkatkan Keintiman

detail berita
Nikmatnya bercinta (Foto: Corbis)
MENIKMATI kehidupan intim dengan pasangan ternyata tidak hanya sekedar memenuhi kebutuhan seksual. Dengan pemilihan posisi bercinta yang tepat, dipercaya dapat meningkatkan hubungan emosional Anda dengan pasangan.

Beberapa posisi seks ternyata dipercaya dapat meningkatkan ikatan emosional dengan pasangan. Posisi ini memungkinkan Anda dan pasangan mendapatkan pengalaman yang melebihi sensasi fisik semata, meningkatkan keintiman pertemuan, dan terciptanya makna emosional secara mendalam. Melalui kontak mata, ciuman, belaian, dan pandangan mata. Hal-hal tersebut merupakan pelengkap kenikmatan fisik yang Anda rasakan.

Berikut ini beberapa posisi bercinta yang dapat meningkatkan ikatan emosional Anda dan pasangan, seperti dilansir Your Tango.

Woman On Top
Posisi pria yang berada di bawah tubuh wanita merupakan posisi yang rentan bagi kedua pasangan, namun justru dapat menciptakan keintiman emosional. Sang pria harus bergantung pada keputusan wanita, sedangkan tubuh wanita akan lebih banyak terekspos. Posisi ini ideal bagi mereka  yang menginginkan banyak belaian dan sentuhan yang intim.

Hold Me
Dalam posisi ini, pria akan memegang wanita seolah-olah wanita melompat ke dalam pelukannya. Dengan kaki yang melilit di pinggang pria dan lengan wanita di leher sang pria, posisi penuh kasih sayang ini cocok untuk gerakan lambat, ciuman penuh gairah dan gerakan yang romantis.

Missionary

Posisi missionary, dimana pria berada di atas wanita yang berbaring dengan wajah yang saling berhadapan dan penuh kontak tubuh dapat menjadi pilihan. Untuk meningkatkan keintiman emosional, pria dapat memegang pinggul wanita atau menyingkirkan kakinya dari tubuh wanita untuk lebih melingkupi tubuh wanita.

Menyendok
Meski tidak ada kontak mata, posisi ini dapat menciptakan keterkaitan emosi yang kuat. Pria akan membuai seluruh tubuh wanita. Posisi ini merupakan posisi yang melibatkan banyak sentuhan, meremas, dan bahkan mengenggam tangan dimana dapat meningkatkan keintiman selama seks berlangsung.

Hands Free
Pria duduk di kursi dan wanita berada di atas sambil menghadap pria. Posisi ini tidak hanya melibatkan kontak mata, namun juga akses maksimum untuk ciuman, bisikan menggoda, dan tangan Anda bebas menyentuh seluruh tubuhnya.

Lotus
Posisi ini menawarkan keintiman emosional yang luar biasa. Dengan pria duduk bersila dan wanita berada di atas pangkuannya, tangan dan lengan dapat merengkuh tubuh pria. Posisi ini memungkinkan pasangan saling menatap satu sama lain. Bila Anda menginginkan ritme yang lambat dan sensual, posisi ini juga menambah kesan romantis dengan pasangan.

Standing Missionary
Ubahlah posisi missionary 90 derajat hingga Anda dan pasangan berdiri. Posisi ini menawarkan kontak tubuh sempurna yang menambahkan intensitas. Otot harus menguat untuk tetap berdiri, sehingga kedua pasangan secara fisik harus bergantung satu sama lain.

Slow Going
Pada posisi ini, pria dalam keadaan duduk, kaki direntangkan dan bersandar di tangannya sendiri. Sedangkan wanita duduk di atas dan menghadap pria, lalu menopang tubuhnya sendiri dan kakinya berada dibelakang pria. Posisi ini menawarkan sensasi lambat dan gerakan yang lembut. Terdapat keintiman emosional saat Anda tidak dapat terlalu banyak bergerak, namun dapat menatap satu sama lain.

Higher Love
Wanita berbaring di tepi ranjang dan kakinya berada pada pundak pria yang berdiri. Kedua pasangan berbagi kendali, pria dengan gerakan dan wanita menggunakan kakinya untuk menekan maupun memperlambat gerakan pria. (ind) (tty) 


Sumber : http://lifestyle.okezone.com/ 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar