Selasa, 29 Mei 2012

7 Tradisi Seks Paling Aneh di Belahan Dunia

Seks bersama pasangan memang sunguh menyenagkan namun di berabgai belahn di dunia ini ternyata melkukan hubungan seks ada tradisinya juga lho kamu ingin tahu seperti apa tradisi seks aneh di berbagai belahan dunia simak tulisan onthespot7.com berikut ini.
 
Tradisi Seks 1. Tulung Agung Indonesia.
Di kota tulung agung melakukan hubungan seks mempunyai tradisi unik pasangan saling diam dan tidak bergerak ketika melakukan hubungan seks namun mitosnya dengan berdiam diri vagina wanita dapat meremas remas dan emijat mijat penis pria sehinga menimbulkan rasa yang nikmat bagi pria anah bukan.
2. Pedalaman Papua.
Orang orang papua di pedalam anada cara yang unik keika melakukan hubungan seks di dalam hutan, ketika pria sedang melakukan hubungan seks maka pria tersebut akan menacapkan dua busur panahnya dengan membetuk tanda silang ini berati siapapun dilarang mendekati area tersebut jika ada yang nekat untuk memasuki area tersebut berati sama saja mengatar nyawa menuju kematian sebap siapapaun yang masuk area tersebut akan di panah.
3. Bahrain.
Dokter dokter di bahrain ada cara yang aneh ketika harus memeriksa vagina wanita dikter dokter di sana tidak diperbolehkan melihat vagina wanita secara langsung namun harus mengunakan cermin utuk melihatnya.
4. Venesia, Italia.
Di vanesia jika kamu berhubungan intim kamu harus melakukan anal seks ini sudah menjadi tradisi di daerah ini sebap melakukan anal seks akan menghindari kehamilan dan analsek akan lebih mencekram di bandingakan berhubungan melalui vagina.
5. Lebanon.
Dilebanon ada peraturan yang aneh seseorang diperbolehkan bercinta dengan bintanag namun binatang yang boleh di ajak bercinta harus lah binatang betina jika di ketahui ada seseorang yang melakukan hubungan seks dengan binatang jantan maka hukuman matilah yang akan di dapatkan.
6. Hong Kong.
Jika kamu berada di hongkong maka kejadian seorang wanita membunuh suami yang selingkuh tidak akan masuk penjara sebap hukum di Hong Kong membolehkan seorang istri yang di selingkuhi suaminya untuk membunuh suaminya dengan tangan kosong sedangan wanita selingkuhanya boleh di bunuh dengan cara apapun anaeh ya.
7. Tokyo, Jepang.
Ada teradisi aneh di Tokyo di sana ketika malakukan ospek di sebuah perguruan tinggi, disana senior di perbolehkan memeprkosa mahasiswa baru secara msasal bukan hanya itu mahasaisawa baru akan di suruh berlari lari tanpa busana mengelilingi gedung kampus


Sumber : onthespot7.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar