Kamis, 31 Mei 2012

4 Penyebap Utama Pria Mengalami Impotensi

mpotensi merupakan hal paling di takuti pria masalahnya impotensi berkaitan dengan kenjantanan pria di ranjang tampa penis yang tidak bisa tegak berdiri pria bukanlah apa apa di ranjang.
Banyak pria akan menjadi frustasi akibat impotensi yang di alaminya namun tahukah kamu sebanarnya apa penyebap utama dari impotensi yang di alami banyak pria di dunia ini, nah berikut ini ada 4 Penyebap Utama Pria Mengalami Impotensi kamu mau tahu apa aja itu simak berikut ini.

1. Penyebab fisik
Ada banyak penyebab fisik untuk impotensi mulai dari yang bisa disembuhkan hingga yang tidak bisa diobati, seperti:
- Gangguan hormonal dan rendahnya tingkat testosteron
- Efek samping dari obat yang mengganggu mekanisme ereksi dan menyebabkan disfungsi
- Gangguan suplai darah yaitu pembuluh darah di penis gagal memperbesar sehingga penis tetap lembek
- Masalah yang berkaitan dengan sistem saraf parasimpatis

2. Kerusakan penis
Segala bentuk kerusakan struktur pada penis bisa menyebabkan disfungsi ereksi, salah satu penyebab utamanya adalah herpes genital yang diikuti oleh sebab lain seperti tumor dan kista di penis, serta pencabutan kulup. Selain itu penis yang melengkung tidak normal atau penyakit peyronie juga bisa menyebabkan impotensi.

3. Penyakit peripheral vascular
Penyakit peripheral vascular secara bertahap menyebabkan impotensi. Pada penyakit ini pembuluh darah perifer, dinding arteri dan vena yang mengarah ke daerah genital terganggu sehingga aliran darah ke penis tersumbat. Gangguan jantung, gagal ginjal, tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi dan diabetes bisa membuat dinding kontraktil di pembuluh darah mengeras atau sempit.

4. Masalah psikologis
Penyebab psikologis ini berkisar pada trauma depresi, stres dan kecemasan. Jika akibat depresi maka perlu ditangani dengan hati-hati, karena frustasi dengan kondisi ini bisa menyebabkan depresi lebih lanjut sehingga membentuk lingkaran setan. Kadang gugup atau takut pasangan merasa tidak terpuaskan bisa menyebabkan impotensi.


Sumber : http://palingseru.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar