Senin, 21 Mei 2012

Jahe Merah Mampu Meningkatkan Keperkasaan Pria

Headline
APAKAH Anda sudah merasa menjadi laki-laki perkasa yang bisa memberi kepuasan batin kepada istri hingga ujung rambut? Jika belum ada baiknya Anda mencoba ramuan yang satu ini.

Sejak jaman nenek moyang, ramuan tradisional bisa meningkatkan rangsangan saraf corfus penis, menguatkan ejakulasi dan libido wanita serta melancarkan buang air besar maupun membakar lemak.

Kemanjuran ramuan ini sudah dibuktikan sejak lama secara turun menurun. Bahan ramuan ini pun mudah didapat di sekitar kita. Seperti jahe merah, bubuk lada hitam, cabe Jawa, telur ayam kampung, madu murni dan jeruk nipis.
Cabe Jawa tiga buah ditumbuk lembut, ditambah jahe merah 4 ons kemudian diblender sampai halus. Untuk memperoleh energi yang cukup pilih bagian induk jahe. Cara meraciknya, jahe yang sudah diblender disaring bersih, airnya di tuang ke dalam gelas. Masukan bubuk cabe Jawa dan bubuk lada hitam 4 sendok lalu aduk.

Kemudian masukan 4 sendok teh madu dan satu butir kuning telur, aduk-aduk. Terakhir masukan air peresan jeruk nipis secukupnya, aduk lalu terus di minum. Ramuan ini hanya untuk sekali minum tidak bisa disimpan. Aturan minumnya, pada pagi sekali setelah sarapan dan malam 90 menit sebelum tidur diminum lima hari berturut-turut.

Jus jahe telur ini bila dikonsumsi dengan takaran yang benar, disamping mampu meningkatkan kualitas ereksi ataupun libido, juga bisa memperbesar pembuluh darah corpus carvernus, menguatkan ejakulasi dan otot-otot penis. Sehingga ketika terjadi ereksi akan menjadi besar dan keras.

Sehinggga setelah minum ini harapkan sang istri bagaikan bidadari cantik yang lagi di manjakan Dewa Kamajaya yang gagah dan bringas. Hahaha... silakan mencobanya.


Sumber : http://metropolitan.inilah.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar