Rabu, 09 Mei 2012

Cara Nyari Barang di Tas


Jadi ceritanya kamu lagi nyari sesuatu. Katakanlah charger kamera kamu gitu. Seinget kamu terakhir kali ada di dalam tas kamu, tapi dilihat sekilas kok gak ada ya? Nah, sebelum kamu mulai nyalah-nyalahin orang lain, ada baiknya kamu mencari dulu secara teliti! Hari ini, MBDC akan mengajarkan kamu cara mencari barang di tas!
Untuk tutorial kali ini, MBDC akan mengajarkan kamu dengan peraga tas 3 kantong:


1. Kosongkan Kantong yang Paling Besar

Selalu mulai dari kantong yang paling besar (kantong nomer 1), karena di situlah kemungkinan besar ada banyak barang-barang yang tersembunyi. Mulailah dengan cara mengeluarkan semua barang yang ada di situ secara sistematis dan satu per satu.

Keluarin semua barang...

...satu per satu...

Lho kok ada cangkir?

Oh buat minum Wine kemarin...

Eh sepatu lupa dikeluarin..

Astagah, pantesan tasnya berat banget...

Kalo kamu ngerasa udah ngeluarin semua isi kantong terbesar tapi barang yang dicari belum ditemukan, coba terbalikan posisi tas kamu untuk benar-benar memastikan bahwa tas kamu sudah benar-benar kosong. Kalau memang tidak ada, lanjut ke poin berikutnya.

2. Kosongkan Kantong Kedua

Ulang proses poin pertama, namun aplikasikan di kantong kedua, alias kantong depan atas. Keluarkan semua barang yang ada di situ.

Kok banyak kabel sih? Ini tas apa komputer?

3. Kosongkan Kantong Ketiga

Kalo di kantong kedua barang yang dicari masih belum ada juga, kamu bisa coba cari di kantong ketiga, alias kantong paling depan. Di sinilah harapan terakhir kamu!

Buka dulu kantongnya

Nah ini dia nih!
Nah ini dia nih!

Nah ketemu kan? Kalo udah gini kan kamu gak usah bangunin orang pagi-pagi untuk nyari charger kamu! Semua senang!

Kalau Itu Semua Tidak Berhasil…

Selalu ada sedikit kemungkinan dimana kamu sudah mengosongkan isi tas kamu, tapi barang yang kamu cari tidak ada di situ. Nah, kalau sudah begini kamu bisa menggunakan alternatif pamungkas yaitu tanya Mama/Kakak/Mbak/Temen kamu! Mereka pasti tahu! Kenapa? Karena kalo kamu gak tahu, ya pasti mereka yang tahu dong. Kamu yang terakhir pake? Gak peduli! Mereka pasti tahu kok! Yang penting tanya dulu ajah! Paksa mereka cari dan bertanggung jawab! Ntar pasti ketemu kok. Dan bukan gak mungkin loh ternyata ketemunya di tas kamu sendiri (yang kamu bilang udah kamu bongkar). Gak papa dong, yang penting ketemu!

 
 
 
Sumber : http://malesbanget.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar