Rabu, 16 Mei 2012

Guli Nazha ; Si Cantik Dari Uigur

Budaya-Tionghoa.Net | Guli Nazha 古力娜扎 adalah seorang gadis Uighur (Uyghur) asal Ürümqi , kelahiran tahun 1992 pada tanggap 2 Mei. Guli Nazha mempunyai nama barat , Meina . Dengan modal tinggi badan yang semampai  (170cm dan berat 50 kg ) , Guli Nazha memulai karir modelling sejak usia 16 tahun.

Di bulan Februari 2011 , empat ribu lebih lulusan SMA mendaftar di akademi bergengsi untuk memperebutkan 30 tempat di akademi menggambarkan tingkat kompetisi yang tinggi . Vicky Zhao adalah bintang terkenal yang menjadi salah satu alumnus BFA. Zhang Yimou dan Chen Kaige juga merupakan alumnus yang mendunia dari departemen lain di akademi BFA.

Guli Nazha yang sedang berada di lokasi audisi menjadi pusat perhatian dari talent scout dan reporter di ajang audisi tersebut.  Seorang staff dari perusahaan  produksi kemudian mengundang Guli Nazha untuk bergabung dengan perusahaannya.

Dibulan Mei 2012 mendatang ini Hunan Broadcasting System akan menayangkan  film yang dibintangi oleh Guli Nazha bersama Hu Ge dan Cecilia Liu. Film seri itu berjudul Xuanyuan Jian : Tian Zhi Hen yang diangkat dari video games RPG Taiwan dan di produksi oleh Chinese Entertainment Shanghai.


Sumber : http://blog.budaya-tionghoa.net/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar