Jumat, 18 Mei 2012

Apa Yang Dimaksud Totok Wajah?

Posted By: tukangurutindo

Apa yang dimaksud dengan Totok Wajah ? Bagaimana proses Totok Wajah ? Apa efek Totok Wajah dari sisi Kecantikan? Apakah manfaat Totok Wajah hanya untuk kecantikan saja, apakah ada manfaatnya untuk Kesehatan? Berikut penjelasan atas pertanyaan umum berkaitan dengan Totok Wajah.

Apa yang dimaksud dengan Totok Wajah?
Totok Wajah adalah teknik pemijatan di bagian wajah dengan penekanan kepada titik aura wajah sehingga akan memperlancar peredaran darah di sekitar Wajah. Totok Wajah yang dilakukan secara rutin akan membuat kulit wajah akan semakin terlihat lebih segar, halus dan kencang, akan membuat wajah Nampak terlihat awet muda.
Bagaimana proses Totok Wajah ?
Pada saat Anda akan memanfaatkan Totok Wajah, maka Wajah harus terlebih dahulu dibersihkan. Selanjutnya Wajah akan dipijat untuk membuat efek relaksasi di seluruh kulit wajah. Setelah itu Wajah akan di Totok pada titik titik aura wajah. Pada tahap terakhir adalah dengan melapisi kulit wajah dengan Masker, misalnya Masker Bengkuang yang telah dikenal dapat membuat kulit wajah menjadi bersih dan bersinar.
Apa efek Totok Wajah dari sisi Kecantikan?
Dengan melakukan terapi Totok Wajah maka karena peredaran darah di sekitar Wajah menjadi lancar, maka efeknya akan membuat kulit tampak lebih cerah, kulit terasa halus dan lembut, pori pori kulit menjadi kecil sehingga akan membuat kulit terasa lebih kencang, mengurangi flek atau lingkaran hitam di sekitar mata, sehingga aura atau inner beauty yang dipancarkan akan tampak lebih baik.  Karena hasilnya akan membuat aura wajah menjadi lebih bersinar, maka Totok Wajah ini menjadi dikenal juga sebagai Terapi Buka Aura.
Apakah manfaat Totok Wajah hanya untuk kecantikan saja, apakah ada manfaatnya untuk Kesehatan?
Totok Wajah selain banyak bermanfaat untuk sisi Kecantikan, juga banyak memiliki manfaat dari sisi Kesehatan, yaitu dapat meringankan sakit kepala sebelah / migraine, mengurangi rasa kaku, lelah dan pegal di daerah sekitar mata, bisa membantu penyembuhan penyakit sinusitis, mengatasi kondisi sulit tidur (insomnia), dsb. Tapi Totok Wajih baru akan memberikan efek bila dilakukan secara rutin.


Sumber : http://www.tukangurut.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar