Senin, 07 Mei 2012

7 Orang Yang Bertahan Hidup Melawan Alam

1. Yossi Ghinsberg
Hidup-Korban-Story-Escape-Dari-The-Amazon 412X232
Yossi Ghinsberg dan tiga orang teman lainya pergi kehutan Amazon. Mereka menjelajah hutan untuk menemukan suku tersembunyi di Amazon.Lingkungan hutan amazon yang keras serta ketegangan anatar kelompok akhirnya haarus membubarkan mereka dan memutuskan untuk berjalan sendiri sendiri. Ghinsberg tetap dengan Kevin, sementara dua lainnya, Marcus dan Karl. Ketika Ghinsberg dan Kevin tetap melanjutkan perjalanan mereka mengambil rakit namun rakit mereka kehilangan kendalai arus deras harus memisahkan mereka sementara Kein berhasil sampai di pantai Ghinsberg harus menuju ke hilir dan terjatuh di atas airterjun besar yang hampir merengut nyawanya.

19 hari berikutnya merupakan tantangan besar bagi Ghinsberg. Dia berhasil selamt dari kepungan kelompok jaguar dengan membakar semprotan pembasmi seranga api yang keluar dari semprotan pembasmi seranga berhasil menakuti kelompok jaguar. Selama dalam hutan Ghinsberg hanya memakan buah dan telur mentah yang Ghinsberg temukan. Ghinsberg juga hampir mati tengelam dan terhisap di dalam rawa rawa.

Ghinsberg akhirnya di temukan oleh Kevin temannya  yang telah membentuk regu pencarian bersama penduduk setempat sementaara dua teman mereka Marcus dan Karl tidak pernah ditemukan hinga kini

2. Steven Callahan
92C59Ca1F335E550Ad1A5Dd69B668
Steven Callahan berlayar kelaut keluar dari kepulauwan Canary hanya seorang diri, Setelah enam hari perlayaran ia mulai mendapatkan masalah dalam pelayaranya kapal yang Steven Callahan gunakan harus tenggelam akibat tabrakan dengan objek yang tidak dikenal  di malam haari Steven Callahan mengira benda yang menabrak kapalnya itu adalah ikan paus saat kapalnya tengelam ia berusaha mengapai rakit yang mengapung di sekitarnya yang hanya berukuran sekitar enam kakai.
Ia berhasil bertahan di atas rakit itu selama  76 hari  Steven Callahan harus berhadapan dengan ikan hiu, panasnya matahari, rasa sakit yang menusuk, serta penderitan mental yang luar biasa. Steven Callahan bertahan hidup dengan mengkomsumsi ikan yang ia tombak dari dalam laut, selama perlayaran Steven Callahan kehilangan sepertiga beratbadanya.

3. Colby Coombs
Colby Dan Fam Untuk Cerita
Pada bulan Juni 1992, Colby Coombs dan dua temannya sedang mendaki 17.240 kaki Gunung Alaska. Saat itu longsor terjadi mereka aharus tergelincir hinga 800 kakki dari sisi gunung dan terdampar di sungai es Teman Coombs ‘tidak bertahan dan akhirnya tewas.
Sementara Colby Coombs menderita gegar otak , patah pergelangan kaki, dua tulang belakang retak di leher, dan tulang bahu yang patah. Enam hari berikutnya merupakan hari yang sangat sulit di lalu oleh  Colby Coombs dia berusaha turun dari lokasi ia terjjatuh dengan berjalan kaki lima mil seta melintasi sungai es sampai akhirnya ia menemukan camp pendakian kelompok lain dan dia akhirnya di selamatkan.

4. Eric Le Marque
9780553807653
Eric Le Marque merupakan angota tim hoki olimpiade Perancis. ketika ia menjadi Snowboarder ia menaiki gunung Mammoth California dan akhirnya badai salju tiba dan ia harus keluar dari jalur dan ia tersesat dan tidak bisa menemukan jalan pulang dan akhirnya ia tersesat dan akhirnya ia harus masuk kedalam hutan.

Selama dalam hutan ia hanya bertahan dengan apa yang ada dia hanya memiliki pemutar mp3, snowboaard, dan pakaiyanya serta memakan kacang pinus dan kulit kayu, sedangka untuk minum ia hanya meminum air salju dan air sungai, Selama di dalam hutan Eric Le Marque menderita hipotermia sehinga membuat kakinya menjadi berwarna hitam dan ungu. Eric Le Marque juga sempat jatuh di arus air yang deras seta hapir jatuh di air terjun setingi 80 kaki, dengan mengunakan mp3 playernya Eric Le Marque berusaha menemukan sinyal radio yang ia gunakan seperti kompas, karena kakinya yang terkana penyakit kakinya harus di amputasi dan kini ia hidup tanpa kaki.

5. Tami Oldham Ashcraft
Tami-Richard
Pada tahun 1983, Tami Oldham Ashcraft dan pacarnya, Richard Sharp, berada di sebuah perahu layar 44-kaki. Mereka dalam perjalanan ke San Diego menuju Tahiti ketika bencana melanda.
Gelombang setinggi 50 kaki dan angin yang sengit, bertiup lebih dari 160 mil per jam membuat perahunya terbalik membuat pacarnya Richard Sharp meningal dunia seta Tami Oldham tidak sadarkan diri selama 27 jam.

Ketika Tami Oldham mengetahu pacarnya telah tiada ia harus bertahan hidup sendirian di laut dengan rasa sedih ia harus tetap bisa bertahan hidup di laut dengan mengunakan navigasi langit ia berusaha menuju ke hawai akhirnya setalah 41 hari kemudian ia mencapai Hilo Harbor

6. Ricky Megee
A595F8F45Bc97Dec7A645D9854D48D
Ricky Megee berhenti untuk membantu membetulkan mobil orang yang rusak . Tiba tiba dia terbangun dan telah berada di dalam lubang Ricky Megee mengaku ia telah di rampok dan dibuang di dalam lubang oleh orang yang ditolongnya. Selama di dalam lubang Ricky Megee  mendrita kekurangan gizi selama dua bulan kedepan iapun terpakasa meminum air kencingnya sendiri ketika ia tidak bisa menemukan air di sekitarnya. Ketika di temukan penyelamat tubuhnya seperti tengkorak hidup yang sedang berjalan.

7. Aron Ralston
Real-Ralston-Rock 1791763B
Bisahkah kamu mengamputasi lengan kamu dengan pisau tumpul unuk bartahan hidup? Aron Ralston ternyata bisa dan ia melakukan amputasi lenganya hanya dengan mengunakan pisau tumpul. Pada tahu 1 mei 2003 sebuah batu seberat 800 pon jatuh dan menimpa lenganya dan dia terjebak di batu itu.

Setelah terjabak selama lima hari dengan persedian makan dan minumam yanng hampir abis Aron Ralston sempat putus asa dengan hidupnya apakah daia akan mati di sini atau akan di selamatkan orang, Dengan nekat Aron Ralston mengunakan dua pisau saku dan memilih memotong  tanganya sendir yang terperangkap batu ia membutuhkan waktu selama satu jam untuk memotong tangannya. Setelah tanganya putus akhirnya ia bisa bebas dari batu yang menimpanya dan melanjutkan jalan pulang mengunakan mobilnya.

Sebuah filem pun dibuat berdasarkan kisahnyata yang di alami Aron Ralston.


Sumber : http://palingseru.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar