Minggu, 12 Agustus 2012

Artis-Artis Ini Diramalkan Mati Dalam Waktu Dekat!

Kapanlagi.com - Bagi banyak orang, kematian adalah hal yang menakutkan. Tak heran jika artis-artis ini sempat dibuat kalang kabut oleh ramalan yang menyebut mereka akan mati dalam waktu dekat.

Macaulay Culkin adalah salah satu artis yang diramalkan akan meninggal dalam waktu dekat. Selain bintang HOME ALONE ini, ternyata ada sejumlah artis yang bernasib sama dengannya.

Siapa saja artis yang sempat diprediksi meninggal? Apakah ramalan tersebut akhirnya terbukti? Yuk cari tahu tahu jawabannya lewat ulasan berikut ini!


1. Macaulay Culkin


KapanLagi.com - Perubahan drastis yang dialami bintang HOME ALONE ini memang sedang jadi sorotan. Bagaimana tidak, terakhir muncul, Macaulay Culkin tampak sangat kurus dan kurang sehat.
Kemuculannya pada Februari 2012 lalu pada akhirnya memunculkan prediksi bahwa jangka hidupnya hanya tinggal enam bulan. Hal itu diperkuat oleh kesaksian salah satu sumber bahwa Mac adalah pecandu heroin.
Namun demikian, Mac membantah bahwa dia mengonsumsi heroin. Dengan kondisinya yang terlihat kurang sehat, juru bicaranya menegaskan bahwa pria 31 tahun itu dalam kondisi sehat.


2. Oprah Winfrey


KapanLagi.com - Walaupun terlihat sehat di luar, namun Oprah Winfrey ternyata memiliki masalah kesehatan yang cukup kompleks. Tak heran jika Dr. David Demko dan Dr. Patrick Wanis mengungkapkan bahwa hidup Oprah hanya tersisa dua tahun!
Pernyataan yang dikeluarkan pada April 2012 lalu itu memang bukan tanpa alasan. Oprah mengalami obesitas dan berbagai masalah kompleks lainnya dalam tubuh. Jika dia tak segera mengubah gaya hidup, maka ramalan itu akan benar-benar terjadi.


3. Whitney Houston


KapanLagi.com - Kiprah Whitney Houston di dunia musik langsung terhenti saat dia ditemukan meninggal dunia di kamar hotel. Namun sebelum itu, seorang pria telah meramalkan kematian wanita 48 tahun tersebut.
Pria tersebut menyebutkan bahwa akan ada banyak artis yang meninggal di tahun 2012 ini. Ramalan itu ternyata juga diperkuat oleh pernyataan Whitney sendiri yang sempat mengungkapkan keinginannya untuk bertemu Yesus.



4. Chaz Bono


KapanLagi.com - April 2011 lalu, Chaz Bono dibuat sport jantung oleh ramalan National Enquirer tentang dirinya. Bagaimana tidak, hidupnya diprediksi hanya tinggal empat tahun!
Obesitas disebut sebagai penyebab utama kematian pria ini. Selain itu, Chaz Bono juga diprediksi akan meninggal karena depresi dan bunuh diri. Apakah ramalan tersebut benar-benar akan terjadi? Lihat saja nanti!


5. Lindsay Lohan


KapanLagi.com - Tahun 2010, sejumlah rekan Lindsay Lohan mengungkapkan pada media bahwa hidup Lindsay Lohan mungkin takkan lama lagi. Pasalnya, gaya hidupnya memang sangat memprihatinkan.
Si ratu pesta ini sangat dekat dengan alkohol. Semua kebiasaan itu akhirnya mempengaruhi perilakunya. Namun hingga kini, ramalan itu belum terbukti kebenarannya.


6. Brittany Murphy


KapanLagi.com - Selang beberapa bulan setelah kematian Michael Jackson, Brittany Murphy juga ditemukan meninggal. Usut punya usut, kematian bintang ini telah diprediksi oleh blogger bernama Perez Hilton.
Saat itu, Perez diwawancarai oleh salah satu stasiun radio. Saat ditanya pendapatnya tentang kematian Michael Jackson, pria ini mengungkapkan bahwa jika ada orang yang akan mati seperti Michael, maka Brittany Murphy adalah orangnya.
Brittany sendiri telah lama dikabarkan mengalami gangguan pola makan. Namun dia membantah tuduhan itu pada tahun 2005.


7. Michael Jackson


KapanLagi.com - Kematian Michael Jackson telah diramalkan National Enquirer sejak enam bulan sebelumnya. Melihat sosok Michael yang makin ringkih dan lemah, memang banyak orang yang memperkirakan bahwa hidupnya takkan lama lagi.
Awalnya, tak ada orang yang menaruh perhatian pada headline media terbitan 12 Januari 2012 tersebut. Publik baru menyadari ramalan itu tepat setelah King of Pop meninggal dunia. So sad.


8. Amy Winehouse


KapanLagi.com - Kematian tragis Amy Winehouse pada bulan Juli 2011 lalu memang sangat mengejutkan. Tapi sebenarnya, kematian bintang ini memang telah diramalkan jauh hari sebelumnya.
Wanita yang meninggal di usia 27 tahun ini sebenarnya diprediksi meninggal pada tahun 2008. Namun demikian Amy sendiri sempat mengatakan bahwa dia akan meninggal di usia 27 tahun.
Ramalan yang menyebutkan Amy meninggal tahun 2008 memang meleset hingga beberapa tahun. Justru ramalan Amy Winehouse sendiri yang lebih tepat.


Sumber : http://www.kapanlagi.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar