Jumat, 10 Agustus 2012

10 Blogger Wanita Dunia yang Populer


img

Kini, banyak wanita yang terkenal karena tulisan mereka dalam sebuah blog pribadi. Bahkan, ada beberapa wanita yang menjadi inspirasi blogger lainnya karena dianggap mempunyai 'isi' blog yang mengagumkan. Siapa saja mereka? Inilah sepuluh blogger wanita yang sering menjadi inspirasi sesamanya di berbagai belahan dunia, seperti dikutip dari Oracle Blogger.

img
1. Ree Drummond
Ree Drummond mulai menulis blog sejak 2006 dan telah mengembangkan blognya menjadi sebuah website. Dia menuangkan kecintaannya terhadap fotografi melalui blog serta dokumentasi mengenai kehidupannya di kota hingga menjadi istri dari peternak. Ree beserta suaminya, Ladd, bekerja di peternakan dekat Pawhuska, Oklahoma. Selain bercerita tentang kehidupan pribadinya, Ree juga menuliskan resep masakan untuk makan malam. Kisah hidupnya dari gadis kota, yang saat ini sudah menjadi calon pendamping dari seorang peternak membuat Ree diinspirasikan oleh para blogger wanita. 

img
2. Ann Smarty
Ann Smarty merupakan wanita cerdas di balik kepopulerannya dalam dunia blog, seperti MyBlogGuest dan SEOSmarty. MyBlogGuest adalah situs untuk menghubungkan para blogger sehingga keduanya bisa memperoleh keuntungan dari guest blogging. Dia bekerja sebagai konsultan SEO untuk BlueGlass sekaligus direktur dan editor in chief dari Search Engine Journal.

img
3. Ana Hoffman
Ana Hoffman mulai merilis blognya yang bernama TrafficGenerationCafe pada Februari 2011. Blognya terkenal karena melakukan penawaran yang berbeda dari SEO dan tips bagaimana blog pemula bisa membangun sebuah situs. Ana menyajikan berbagai ide menarik yang dapat menginspirasikan para blogger dunia.

img
4. Michelle Malkin
Michelle Malkin adalah blogger konservatif di Amerika Serikat, komentator politik, dan juga seorang penulis. Dia suka muncul dalam kolom mingguan di surat kabar dan situs nasional serta pernah menjadi pembicara di sejumlah televisi.

img
5. Heather Armstrong
Heather Armstrong, penulis yang akrab disapa Dooce terkenal karena menulis tentang pekerjaannya dan rekan kerjanya, kemudian dia dipecat. Insiden pemecatan itu yang membuat Heather dipanggil dengan sebutan "Dooce" (dipecat karena menulis sesuatu secara online).

Dia merupakan seorang desainer ternama yang memiliki gaya penulisan mendalam dan humoris. Dooce telah memenangkan banyak penghargaan atas kecerdasan serta kejujurannya dalam menulis. Di samping itu, Dooce menjadi salah satu blog paling populer (Top 50).

img
6. Penelope Trunk
Penelope Trunk menjabat sebagai CEO of Brazen Careerist. Dia seorang penulis dan blogger yang mempelajari bagaimana kehidupan orang-orang di usia 20-an dan bagaimana mereka berinteraksi antara pekerjaan dan kehidupan sehari-hari. Blognya muncul di Boston Globe dan Yahoo! Finance. Dia pun mengklaim blognya sudah pernah 200 kali dipublikasikan orang. Inc, Magazine menyebutnya "konselor paling berpengaruh di dunia".

img
7. Rosalind Gardner
Rosalind Gardner adalah seorang penulis buku 'The Super Affiliate Handbook: How I Made $436,797 in One Year Selling Other People’s Stuff Online', pembicara di suatu pelatihan, seorang konsultan, dan terkenal sebagai trainer marketing. Rosalind sering menjadi pembicara dalam konferensi industri seperti Affiliate Summit dan menulis 'Affiliates' Corner' pada kolom majalah Revenue.

img
8. Kristi Hines
Kristi Hines adalah seorang gadis pecinta artistik dari South West, Inggris. Dia sangat tertarik dengan semua hal mengenai dunia blog, media sosial, fotografi, menulis, berpuisi, psikologi, motivasi, pengembangan diri, hingga hewan peliharaan.

Blognya yang bernama Kikolani.com meliputi tips menjadi blogger, networking, serta informasi berguna lainnya yang dapat membantu para blogger menjadi lebih sukses nge-blog. Kini, dia telah menikah dan bekerja sebagai Internet Marketing Specialist di Vertical Measures.

img
9. Kiesha Easley
Kiesha Easley adalah seorang penulis sekaligus dosen penulisan. Blognya yang bernama WeBlogBetter membahas tentang aspek-aspek penting yang perlu diperhatikan saat nge-blog, seperti desain, penulisan, dan lain sebagainya. Keisha mengombinasikan antara keterampilan teknis dan kreatifitasnya dalam We Blog Better dan bergabung dengan Brandon Cox untuk memimpin sebuah komunitas blogger. We Blog Better meliputi segala sesuatu dari blog, mulai dari konten, aplikasi terbaru, hingga perangkat lunak untuk blogger dengan berbagai ide inovatif.

img
10. Jenny Lawson
Jenny Lawson merupakan seorang wanita yang blognya mendapatkan sekitar setengah juta page views setiap bulan. Dia menjadi kontributor reguler di Houston Chronicle online sejak tahun 2006. Selain itu, dia menulis kolom nasihat populer, parenting blog, dan kolom seks sindiran. Dia pun diakui oleh Nielsen sebagai salah satu Top 50 Most Powerful Mom Bloggers. Dia telah tampil di Gawker, Salon.com, Mashable, Babble, The London Times, The Washington Post, dan Houston Press.


Sumber : http://wolipop.detik.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar