Selasa, 14 Agustus 2012

4 Teknik Pijatan yang Bisa Bikin Wanita Bergairah

ilustrasi (foto: Thinkstock)
Jakarta, Kebanyakan wanita membutuhkan susana yang rileks dan juga santai agar siap untuk melakukan hubungan seks. Oleh karena itu, pria dapat memberikan bantuan dengan cara memberikan pijatan lembut pada wanita untuk meningkatkan kualitas hubungan seksual.

Seperti dilansir dari mensfitness, Selasa (14/8/12), berikut 4 teknik pijatan yang dapat diterapkan pada pasangan wanita Anda, untuk mendapatkan seks yang lebih baik:

1. Rendam otot-ototnya

Siapkan air hangat dan tuangkan beberapa tetes minyak esensial dalam bak air mandi. Mandi dengan minyak esensial dapat membuat pikiran wanita menjadi tenang dan melemaskan otot-otot tubuh agar siap dipijat untuk mendapatkan seks yang lebih baik.

2. Berikan pijatan yang nyaman

Mintalah pasangan Anda untuk berbaring telungkup di tempat tidur dan gosok kaki-kakinya dengan menggunakan minyak pijat.

Pijatlah bagian kaki untuk beberapa lama karena pada telapak kaki terdapat ribuan ujung saraf yang dapat merangsang seluruh sistem saraf termasuk saraf yang mempengaruhi seks.

Pijatlah masing-masing kaki, kemudian perlahan-lahan naik ke betis dan bagian tubuh lainnya dengan perkembangan yang lambat agar wanita merasa nyaman dan rileks, sehingga siap untuk seks yang berkualitas.

3. Ubahlah gaya pijatan Anda

Mulailah dengan memberikan tekanan dengan menggunakan tumit telapak tangan untuk menerapkan tekanan ke otot-ototnya. Kemudian remas-remas otot tubuhnya menggunakan jari-jari Anda.

4. Berfokuslah terhadap titik-titik sensualnya

Berikan pijatan yang berkonsentrasi pada titik-titik sensual wanita seperti paha bagian dalam hingga tulang panggulnya, kaki dan otot-otot di bagian dada.

Dengan memberikan pijatan pada bagian ini, wanita tidak hanya merasa rileks tetapi juga memperoleh rangsangan yang hebat dan siap untuk seks.


(ir/ir)



Sumber : http://health.detik.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar