Jumat, 08 Juni 2012

Alpukat Ampuh Atasi Disfungsi Ereksi

 Alpukat Ampuh Atasi Disfungsi Ereksi
Foto: herbalhouseholdremedies.com
Jakarta - Gangguan ereksi biasanya dialami oleh pria berusia 50 tahun ke atas tetapi kini keluhan mulai dirasakan oleh kelompok usia yang lebih muda. Stres, merokok dan kmakanan kurang sehat jadi penyebabnya. Ada solusi alami untuk mengatasinya.

Banyak jenis obat dan pil untuk mengatasi disfungsi ereksi yang gampang dibeli di toko obat. Hasilnya memang lebih cepat tetapi bisa berakibat ketergantungan. Yang terpenting dari segi kesehatan kurang aman karena bisa memicu munculnya penyakit lainnya karena efek samping obat.

Selain mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat, ada beragam jenis makanan alami yang bisa mengatasi disfungsi ereksi, di antaranya:

Vitamin C
Vitamin yang terdapat dalam buah-buahan seperi jeruk, jambu biji, strawberry dan pepaya sangat kaya antioksidan. Jaruk nipis merupakan sumber vitamin C yang paling baik. Mengandung asam floic dan antioksidan yang berperan penting dalam sistem reproduksi pria.

Sayuran dan Buah Segar
Pria pengidap diabetes biasanya merupakan penderita disfungsi ereksi. Sangat penting untuk membenahi sistem pembuluh darah jantung agar terhindar dari masalah ereksi. Makan makanan yang mengandung buah segar dan sayuran yang menjadi sumber antioksidan dalam mengatasi penyakit jantung. Hindari junk food, makanan berlemak dan tinggi kolesterol.

Alpukat
Buah ini sejak lama diandalkan sebagai energi seks suku Aztecs. Alpukat terbukti secara ilmiah kaya akan vitamin, potassium dan lemak tak jenuh. Memicu energi seks dan melancarkan aliran darah ke jantung dan seluruh pembuluh darah.

Asparagus
Asparagus juga kaya vitamin, vitamin A, C dan E, vitamin B1 dan B2, asam folic, serat, zinc dan potassium. Semuanya diperlukan untuk memicu libido hingga tercapai ereksi yang sehat.

Bijian Utuh
Bijian utuh kaya serat, vitamin, dan antioksidan. Masukkan bijian ini dalam menu sehari-hari.

Sayuran
Pria muda cenderung makan lebih banyak ayam, daging merah dan makanan berlemak yang menyebabkan kesulitan ereksi. Pria vegetarian lebih sedikit yang mengalami disfungsi ereksi.

Minyak Olive
Minyak olive baik untuk memperlancar sirkulasi darah. Penis secara alami memiliki fungsi hidrolik sehingga perlu pemompaan darah yang lancar agar bisa membesar dan berfungsi dengan baik. Minyak olive paling cocok dikonsumsi atau minyak ikan sebagai penggantinya.

Seafood
Kekurangan zinc atau seng bisa memicu terjadinya disfungsi ereksi. Sebaiknya lebih banyak makan tiram, udang, kacang-kacangan, chickpeas, kacang kedelai, almond dalam menu sehari-hari.

Tubuh yang sehat dan prima merupakan modal untuk kehidupan seks yang sehat. Perbanyak konsumsi makanan alami agar terhindar dari disfungsi ereksi.




(Odi/Odi)




Sumber : http://food.detik.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar