Jumat, 22 Juni 2012

Wow! Video Seks Kim Kardashian 'Disutradarai' Ibunya?

Vivid Entertainment


Jakarta - Kim Kardashian secara sengaja merekam adegan intimnya dengan rapper Ray J. Video yang lantas dijual ke rumah produksi film porno itu disebut-sebut disutradarai oleh sang ibu. Benarkah?


Hal tersebut diutarakan mantan suami Kim, Kris Humphries kepada sang mantan kekasih, Myla Sinanaj seperti dilansir Dailymail, Jumat (22/6/2012). Kepadanya, Kris mengatakan kalau ibunda Kim, Kris Jenner berada di balik layar video seks yang beredar Februari 2007 itu.

Seperti diketahui Kris dan Kim hanya bisa mempertahankan pernikahannya dalam hitungan hari saja. Namun diakui Myla, Kris cukup banyak mengetahui tentang seluk-beluk keluarga tersebut.

Bahkan menurutnya, setelah video itu dibuat, Jenner menuntut Kim untuk merekam ulang adegan seks-nya. Alasannya, karena adegan Kim dalam video tersebut tak cukup menarik.

Delapan bulan setelah video itu dirilis, Kim beserta keluarganya mendapat tawaran untuk membintangi reality show 'Keeping Up With The Kardashians'. Dan, setelah tudingan itu beredar, tampaknya hubungan Kris dengan keluarga itu pun akan semakin buruk.

Sebelumnya, beredar juga kabar bahwa Kris tak bahagia menikah dengan Kim. Salah satu sebabnya karena kehadiran orang ketiga dalam rumah tangga mereka yaitu Myla.

Myla bahkan mengaku Kris kerap menghubunginya setiap saat. Dalam pesan singkatnya, Kris juga sempat mengaku kepada Myla bahwa dirinya sudah tak sabar untuk berpisah dengan Kim dan membina kisah spesial dengannya.
(nu2/hkm)





Sumber : http://hot.detik.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar