Jumat, 22 Juni 2012

Adele Jadi Langsing Berkat Diet Vegetarian

Adele Jadi Langsing Berkat Diet Vegetarian
Foto: popcrush.com
Jakarta - Adele dikenal sebagai penyanyi wanita sukses. Namun, keberhasilannya tak hanya di bidang tarik suara. Adele yang berperawakan gemuk pun sukses menurunkan berat badan dan menerapkan gaya hidup sehat.

Dulu, Adele kecanduan merokok dan minuman beralkohol. Barangkali karena ini pula ia sempat bermasalah dengan pita suaranya sehingga harus istirahat bernyanyi selama beberapa waktu. Sejak saat itu, ia berusaha hidup lebih sehat.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Divine.ca, Adele dan kekasihnya, Simon Konecki, kini tak lagi memakan daging. Selain menjadi vegetarian, mereka juga rajin jogging. Alhasil, berat badan Adele turun 6 kg. Mereka pun berencana melanjutkan program diet hingga akhir April 2012. 

Menurut The Sun, Adele telah berhenti merokok dan merasa lebih berenergi karenanya. Wanita berusia 24 tahun inipun ingin menjadi lebih ramping. Ia tertarik ikut kelas Pilates namun tidak punya waktu.

“Adele benar-benar ingin hidup lebih sehat. Kini, ia sudah setengah jalan ke arah sana,” kata orang dekatnya kepada The Sun.

Sebelumnya, Adele pernah dikomentari oleh creative director ChanelKarl Lagerfeld, bahwa ia sedikit terlalu gemuk. Namun, Adele menegaskan bahwa ia ingin langsing untuk dirinya sendiri, bukan demi orang lain.

“Saya tak pernah ingin terlihat seperti model di sampul majalah. Saya mewakili mayoritas wanita, dan saya bangga karenanya,” ujar Adele kepada majalah People. Ia pun menambahkan bahwa berat badan tidak berpengaruh terhadap karirnya.

(fit/odi)


Sumber : http://food.detik.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar