Kamis, 28 Juni 2012

Gagal Cekal Galaxy S III, Apple Kecewa Pada Pengadilan


ilustrasi (ist)
San Fransisco - Apple melancarkan berbagai gugatan paten pada para rival, biasanya untuk memblokir penjualan produk tertentu. Mereka sedang dilanda kecewa karena pengadilan tak bertindak cepat mencekal produk yang dituding melanggar hak patennya.

Dalam hearing pengadilan belum lama ini, pengacara Apple Josh Krevitt berkeluh kesah. Ia menilai pengadilan tidak punya cukup waktu untuk menangani gugatan paten Apple pada Samsung.

Akibatnya, Samsung masih bisa menjual produk seperti Galaxy S III. Menurutnya, Samsung bisa mengakali pengadilan dengan serba cepat memasarkan produk baru. Sehingga pengadilan tidak bisa mengimbanginya karena proses hukum memakan waktu.

"Samsung selalu selangkah di depan, meluncurkan produk yang satu dan yang lain," kata Krevitt yang dikutip detikINET dari Reuters, Jumat (15/6/2012).

Apple menuding Galaxy S III melanggar paten teknologi perintah suara dan data tapping sehingga meminta produk ini dicekal di Amerika Serikat. Namun pengadilan terlalu sibuk mengurus gugatan Apple yang lain sehingga penjualan Galaxy S III tetap berjalan sesuai rencana.


( fyk / rou )


Sumber : http://inet.detik.com/read/ 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar