Kamis, 07 Juni 2012

Waspadai Penis Melengkung


Ridwan seperti merasakan kejanggalan, saat penis-nya terlihat melengkung jika berereksi. Ridwan semakin kuatir, bahwa Ia tidak mampu memuaskan pasangannya saat ia dan kekasihnya melakukan untuk pertama kali.
Menurut konsultan seks Dr. Ferryal Loetan hampir semua penis pria tidak ada yang lurus seratus persen. Semuanya selalu agak bengkok ataupun lengkung baik ke atas, kebawah, kekiri ataupun kekanan. “Bahkan ‘melengkungnya ini sampai berlebihan,” katanya.

Hal tersebut-lanjut Dr. Ferry berhubungan dengan cara meletakkanya di dalam celana yang biasanya hanya pada satu posisi saja. Akhirnya si penis akan melengkung ke arah tersebut. “Sebenarnya sih, sepanjang ini tidak mengganggu yaaa tidak apa-apa,” ungkap Dr. Ferry.

Yang perlu diantisipasi, justrulah bila keadaan melengkungnya penis terlihat berlebihan. Yang bisa mengakibatkan rasa sakit pada penis. Rasa sakit tersebut, karena timbulnya jaringan parut dalam penis. “Keadaan ini disebut penyakit Peyronies dan harus segera diatasi melalui jalan operasi,” kata Dr. Ferry.

Meski begitu, penis melengkung memiliki sisi positif karena mampu menusuk daerah-daerah khusus dan tertentu di dalam vagina. Dan kondisi tersebut menguntungkan dalam berhubungan dan bahkan memudahkan wanita mendapatkan kepuasan.

Dian Pujayanti


Sumber : http://www.duniawedding.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar