Minggu, 03 Juni 2012

Ditelantarkan,Anjing-Kucing Bangun Persahabatan Kental

Ditelantarkan,Anjing-Kucing Bangun Persahabatan Kental - 873641-cat-and-dog-best-mates.jpg

TRIBUNNEWS.COM - Siapa bilang kucing dan anjing tidak bisa menjadi sahabat kental? Anda bisa melihatnya dalam kehidupan nyata.

Dilansiar Herald Sun, Sabtu (8/1/2011), anjing berusa lima tahun dan kucing berusia delapan pekan menjalin persahabatan ketika mereka dibuang oleh pemiliknya di luar sebuah pabrik Melbourne, Australia.
Ditelantarkan,Anjing-Kucing Bangun Persahabatan Kental - 861094-milo-and-otis.jpg

Mereka bahkan menjadi sangat dekat dengan si anjing dan menyusu dari anjing tersebut. Trish Burke, dari Pet's Haven Animal Shelter, Woodend, mengatakan si anjing mengalami sakit akibat ditelantarkan.

"Ia seekor anjing yang sangat baik. Sepertinya ia punya anak sebelumnya dan kini menjadi ibu dan menyayangi anak kucing ini," katanya.

Si kucing bahkan bisa bersantai dengan anjing dan memanjat ke tubuhnya. "Kucing ini sungguh memiliki semangat yang luar biasa. Ia seperti memiliki jiwa yang matang di tubuh kecilnya yang masih bayi," katanya. Kalau lelah, si bayi kucing akan memeluk tubuh si anjing.

"Ini ikatan yang sangat spesial. Jika  saya bisa mengadops mereka sebagai pasangan ini seperti sebuah mimpi karena sudah jelas mereka hidup bersama-sama dalam kesusahan dan membuat mereka sangat dekat," jelasnya.


Sumber : http://www.tribunnews.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar