Kamis, 19 April 2012

SMCH - Vegetarian - Vegetarisme di Atas Roda

Vegetarisme di Atas Roda

Berbagi Berita Baik dengan Kendaraan Gerak
Setelah bertahun-tahun melakukan usaha katering serta menyaksikan perubahan dan beragam jenis makanan, saya belum pernah melihat perkembangan yang sepesat kepopuleran makanan vegetarian di musim panas ini. Dua tahun yang lalu, saya menjual bisnis yang saya kelola agar dapat banyak meluangkan waktu untuk berlatih meditasi. Setahun kemudian, saya mendapat panggilan, yang tentunya merupakan pengaturan dari Guru, karena saya kembali melakukan hal yang sama. Namun, kali ini dengan tujuan yang berbeda. Meskipun bisnis itu merupakan suatu cara mencari nafkah agar saya bisa mencukupi kebutuhan hidup yang mendasar, sekarang saya menemukan kebebasan dalam pemikiran bahwa mungkin aspek keuangan tidaklah terlalu penting dibandingkan dengan jumlah orang yang dapat mencicipi makanan vegetarian kami!
Meskipun itu tetap merupakan suatu pekerjaan yang berat, akan tetapi saya menyadari bahwa saya telah diberkahi dengan suatu kesempatan yang begitu luar biasa karena pekerjaan itu memberi suatu arti yang berbeda. Dalam bisnis saya yang baru diperbaharui itu, saya memasang spanduk selebar 20 kaki pada puncak trailer serta Bendera Quan Yin agar dapat dilihat oleh semua orang! Selebaran tentang Supreme Master Television untuk dibagikan kepada para pelanggan juga ditempatkan pada posisi yang mencolok.
Sejak pembukaan kembali, trailer kami telah bernasib baik, di mana ada banyak orang yang antri untuk membeli makanan, meskipun tempat lain yang ada di sekitar kami hanya memiliki sedikit langganan. Orang-orang yang semula tidak bermaksud membeli makanan vegetarian, pada akhirnya datang untuk mencoba makanan di tempat kami. Kami telah mengadakan banyak perbincangan yang mengangkat jiwa dengan masyarakat umum dan menemukan bahwa sejumlah orang sedang mencari jalan untuk beralih ke pola makan vegetarian.
Kami selalu menyambut orang yang sampai ke trailer kami, dan mereka sama sekali tidak memperhatikan bahwa kami sebenarnya menjual makanan vegetarian. Orang-orang tersebut selalu setujui untuk mencoba makanan vegetarian dan tak satu pun pelanggan yang kecewa, dan pada kenyataanya, kami sering melihat mereka kembali lagi untuk membeli makanan kami.
Secara umum, permintaan untuk makanan vegetarian dalam usaha katering bermobil telah maju dengan amat pesat. Meskipun pada saat festival, trailer kami selalu menjadi sangat populer, kami belum pernah melihat jumlah orang yang sekarang mencari dan berbicara tentang cara yang lebih penuh kasih dan lebih sehat untuk hidup dan makan.
Atas kasih, berkah, dan rahmat Guru, ini merupakan waktu yang menakjubkan ketika kita memasuki Zaman Keemasan. Kami sangat berterima kasih kepada Guru dan berjanji untuk lebih berusaha keras dibandingkan dengan sebelumnya untuk mempromosikan vegetarian kepada orang sebanyak mungkin melalui makanan kami.

Catatan penulis:
Seandainya ada orang lain yang ingin menjual makanan vegetarian, saya ingin memberitahukan bahwa apa yang telah kami lakukan di sini telah terlaksana hanya bermodalkan sebuah trailer. Kami hanya membutuhkan biaya sekitar  £5.000, dan siapa pun bisa membelinya. Meskipun untuk memasuki tempat festival agak mahal, ada banyak tempat lain yang mungkin mengizinkan Anda untuk menjual makanan dengan lebih bebas seperti pasar, pekan raya buku, tempat parkir dari pusat perbelanjaan, stasiun angkutan umum, atau area perkantoran di daerah Anda. Anda bisa mempersiapkan makanan di trailer dan membawanya untuk makan siang mereka. Ada banyak acara di luar gedung yang berlangsung sepanjang musim panas di Inggris dan secara pasti juga dapat dilakukan di negara lain.
Membuat trailer terlihat menarik dan penuh warna dengan rancangan iklan yang jelas adalah penting. Begitu Anda telah membeli dan menghiasi trailer itu, Anda hanya perlu untuk mendaftar pada kantor departemen kesehatan setempat, dan mereka akan datang dan memeriksa apakah Anda menuruti peraturan mereka. Dengan cara ini dan mungkin beberapa hal lainnya, Anda bisa mulai keluar dan membiarkan orang tahu tentang semua makanan yang lezat yang dapat mereka konsumsi tanpa menyebabkan penderitaan kepada hewan yang merupakan teman kita!
Beribu-ribu terima kasih kepada Guru atas semua yang telah Beliau lakukan.



 Sumber : http://www.godsdirectcontact.or.id/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar