Sabtu, 28 April 2012

Kepala Botak Tumbuh Rambut dalam 30 Detik

naomi campbellKebotakan adalah mimpi buruk bagi semua orang, baik pria dan wanita. Tak heran muncul beragam perawatan untuk mengatasi kebotakan. Hanya, butuh waktu yang cukup lama untuk menumbuhkan rambut secara alami.

Sementara cara instan menggunakan wig, menimbulkan ketidaknyamanan. Penggunaan wig jangka panjang bisa memicu rambut rontok, bahkan merusak kulit kepala. Lalu, adakah produk yang mampu menutupi kebotakan secara instan, dengan rasa nyaman, dan tampak alami?

Jika Anda mengunjungi negeri jiran Malaysia, atau CosmoBeaute di Jakarta Convention Center akhir minggu ini, Anda akan dibuat takjub dengan inovasi transplantasi rambut yang mampu membuat rambut tebal alami secara instan dan tidak sakit.

Teknologi ini dikembangkan oleh BioThik Clinicare lewat peluncuran produk perawatan kebotakan. Tak hanya produk perawatan yang dapat dipakai sehari-hari, tapi juga terdapat produk hair transplant yang mampu melebatkan rambut hanya dengan 30 detik. Ini yang unik!

Produk Biothik Hair Transplant ini terdiri dari Hair Building Fiber dan Fiber Locking Mist. Hair Building Fiber, terbuat dari serbuk serat protein keratin sepanjang 0,3-0,5 mm. Cukup tabur serbuk ini di area kebotakan, seketika kepala ditumbuhi rambut yang tampak tebal alami. Sedangkan Fiber Locking Mist disemprotkan untuk mempertahankan serat pada rambut.

Serat-serat tersebut mampu menempel pada helaian rambut dan tampak seperti rambut alami manusia. Bahkan, Hair Building Fiber terdiri dari 11 warna rambut alami dari hitam hingga putih platinum.

Produsen mengklaim bahwa aplikasi produk tersebut aman dan tidak akan memunculkan alergi ataupun luka pada kulit kepala. Akan tetapi, transplantasi rambut ini tidak tahan lama karena akan hilang ketika rambut dicuci. Meski demikian, ini masih lebih baik dari pada menggunakan wig seharian.

Sayangnya, belum ada distributor yang memasarkan produk ini di Indonesia. Di Malaysia sendiri, konsumen harus merogoh kocek hingga kurang lebih Rp500 ribu untuk mendapat kedua produk tersebut.

Tertarik mencoba?




Sumber : http://www.kumpulberita.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar