Jumat, 27 April 2012

Mobil Mobil Termahal di Dunia

Siapa di antara anda orang Indonesia yang ingin memiliki mobil yang di cap sebagai mobil termahal di dunia? Pernahkah anda membayangkan sedikit saja untuk memilikinya dan mengendarai kendaraan beroda empat yang mahal. Mungkin jika anda tahu sistem pajak di Indonesia, anda akan berpikir dua kali untuk memiliki mobil ini. Coba bayangkan saja, berapa banyaknya uang yang harus dibayarkan untuk membayar pajak pertahun, kecuali jika anda memiliki uang yang lebih dari cukup untuk hidup dan membayar pajak mobil idaman anda.

Beberapa hari lalu saya mengunjungi sebuah samsat dan melihat pengumuman mengenai pajak progresif. Pajak untuk mobil saat ini sebesar 0,5% dari harga penjualan entah pembelian saya lupa yang jelas 0,5% dan ini pajak untuk kendaraan pertama. Lalu berapa pajak untuk mobil kedua, ketiga dan seterusnya? Tentu jika memiliki mobil dengan harga jual termahal di dunia, anda harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit.

Namun, tidak ada salahnya jika anda membeli mobil termahal itu untuk anda. Oleh karena itu anda harus tahu beberapa mobil di dunia ini yang dicap sebagai yang termahal. Mobil Terbaru apa saja? Inilah Mobil Mobil Termahal yang mungkin akan menarik hati anda untuk memilikinya.


Mobil Mobil Termahal

Yang pertama adalah ENZO FERRARI yang dibandrol dengan harga $640,000 atau jika diplot $1 = Rp 9000 maka harga mobil ini adalah Rp 6,76 Miliar, tentunya belum termasuk pajak masuk Indonesia. Produk keluaran Ferrari memang sering dikatakan sebagai mobil terbaik, sehingga sangat rentan dinobatkan sebagai kumpulan mobil mobil termahal di dunia.

Yang Kedua adalah Mobil produksi Amerika yang bernama SSC Ultimate Aero yang dihargai hampir sama dengan Enzo Ferrari yaitu $620,000 atau sekitar Rp 5,58 Miliar. Mobil ini adalah salah satu Mobil Tercepat di Dunia dengan kekuatan 1183 HP membuatnya menjuluki nama Super Mobil dengan rekor kecepatan mencapai 410 KM/Jam.

Dan yang ketiga dari daftar mobil mobil tercepat ini adalah mobil produksi Amerika, mobil ini memiliki kekuatan 750 HP dengan kemampuan melaju dengan kecepatan 97 KM/Jam dalam waktu 3,2 detik dan memiliki kecepatan maksimal 320 KM/Jam. Nama mobil ini adalah SALEEN S7 TWIN TURBO dan mobil ketiga termahal ini dibandrol dengan harga $585,000 yakni jika dalam rupiah di hargai Rp 5,265 Miliar.

Itulah mobil mobil termahal yang menakjubkan, jika anda ingin memilikinya siapkan uang yang lebih besar dari harga itu karena ketika mobil ini masuk Indonesia anda dikenakan biaya pajak yang lumayan. Tentunya anda juga diwajibkan membayar pajak tahunan mobil mahal ini. Sehingga berpikir matang-matanglah untuk memiliki mobil termahal di dunia ini.




Sumber : http://www.ksaday.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar