Kamis, 26 April 2012

Seks Rutin Menyehatkan Tubuh


sex for healthSeks sangat bermanfaat bagi manusia. Bukan hanya sebagai ajang pembuktian cinta. Namun seks disinyalir dapat membuat tubuh lebih sehat. Apa pasal?
Pasalnya, tak ubahnya olahraga. Aktivitas seksual adalah kegiatan yang sangat menyehatkan. Seperti dikutip dari The Sun, bercinta dengan pasangan bisa membantu seseorang membentuk tubuhnya. Selain membuat tubuh aktif bergerak, seks juga dapat membuat jantung lebih banyak bekerja karena termasuk dalam kategori olahraga cardiovascular.
Ketika berhubungan intim dengan pasangan, Anda membutuhkan pengerahan tenaga yang besar. Semua otot tubuh akan bekerja tiap kali Anda melakukan senggama dengan pasangan. Sehingga otot-otot tubuh menjadi lebih lentur namun juga kencang.
Bukan hanya itu saja, namun sebuah penelitian yang dilansir dari Askmen mengungkapkan bahwa setiap kali Anda berciuman ketika ajang foreplay mampu membakar 26 kalori. Bisa Anda bayangkan berapa banyak kalori yang dapat Anda bakar ketika terlibat dalam satu kali pergumulan dengan pasangan? Wow!
Sun Fitness Expert Nicki Waterman juga memaparkan adanya korelasi antara kesehatan dan seks.
“Jika Anda melakukan seks lima kali dalam seminggu sepadan dengan dua jam Anda berolahraga di gym,” jelas Nicki.
Nah, untuk Anda yang ingin membakar kalori secara maksimal, tak ada salahnya mengikuti saran Nicki. Menurutnya, gaya bercinta “woman on top” sangat bagus untuk membantu memadatkan proses pembentukan paha dan perut.
“Ketika Anda dan pasangan mencapai puncak kenikmatan (orgasme), itu artinya kalian berdua telah berhasil membakar 60-100 kalori dalam sekali permainan,” tandas Nicki.
Banyaknya keringat yang mengucur dari tubuh Anda dan pasangan, menandakan kalori berhasil terbakar banyak. Jadi tunggu apalagi? Yuk, sehatkan tubuh dengan seks rutin!




Sumber : http://www.eriricaldo.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar