Jumat, 27 April 2012

15 Benda-Benda Termahal Di Dunia

ernyata Ada juga ya benda-benda yang sangat mehal tanpa basa-basi ini dia 15 benda termahal didunia :

1. Koktail Termahal
  Koktail termahal di dunia seharga 15250GBP (setara dengan Rp277,7jutaan)per gelasnya. Mengapa begitu mahal? Karena dalam minuman iniditaruh cincin berlian. Minuman ini dibuat oleh Harvey Nichols diManchester. Selain mahal, minuman ini juga diistimewakan dengan adanyapengawalan dari pihak keamanan, ketika minuman ini dihidangkan di mejamakan.

Minuman berkilau ini merupakan campuran dari 6,5 wortel turmalin dancincin berlian. Koktail ini adalah gagasan dari Jay Malik, bartendersenior, yang diminta untuk memikirkan jenis minuman yang pas untukrestoran Pink Dinners. Lemari penyimpan khusus telah disiapkan untukmenyimpan aneka bentuk cincin berlian yang ada. Pelanggan bisa memilihsendiri bentuk cincin yang diinginkan. Koktail yang termahal seharga 27ribu poundsterling (setara dengan Rp491,7 jutaan) berisi 2 cincinpertunangan.


2. Sepatu Termahal
Anda ingin merasa seperti putri raja dalam dongeng? Mungkin Anda bisamewujudkannya bila Anda memakai sepatu seharga 1 juta poundsterling(setara dengan 18,2 miliar rupiah) ini. Sepatu ini dijual di Harrods,London. Setelah difoto, sepatu ini segera diamankan dalam peti antipeluru yang diberi alarm. Dalam mendesain, Stuart Weitzman terinspirasidari sandal rubi dalam film Wizard of Oz, yang ditenun dari benangplatina dan dihiasi dengan 642 batu rubi.


3. Potong Rambut Termahal
Jika Anda ingin rambut Anda dipotong oleh Lee Stafford, London, makaAnda harus merogoh kocek yang cukup dalam, yakni sebesar 1925GBP(sekitar Rp35 jutaan). Selain jasa pangkas rambut yang hanya bisa Anda lakukan di rumahnya, Anda juga akan mendapatkan sampanye, horsd'oeuvres (sejenis makanan pembuka) dan penataan rambut.


4. Rumah Termahal
Rumah yang satu ini bukan rahasia, rumah baru yang mewah dan luas diWindlesham, Inggris ini terkenal dengan nama Updown Court. Bangunanseluas 58 acre (setara dengan 23,47202 hektar) ini mempunyai 103 kamar,5 kolam renang, dan lahan pribadi untuk tempat helikopter. Anda berminat pindah ke sana? Sediakan uang 70 juta poundsterling atau 1,2trilyun rupiah.

5. Teh Celup Termahal
Teh celup seharga 7500GBP (setara dengan Rp136,6 jutaan) ini dibuat untuk merayakan ulang tahun PG Tips yang ke 75. Boodles, desainer perhiasan memerlukan waktu 3 bulan untuk membuat teh celup yang dihiasi280 berlian ini.

6. Jam Termahal
Selain mahal, ini adalah salah satu jam paling rumit yang pernah dibuat. Jam ini dijual di Sotheby's seharga US$11juta (setara dengan101,6 miliar rupiah). Jam saku ini terbuat dari emas dengan 24 fitur yang rumit.

7. Handphone Termahal
Pembuat handphone berlapis emas dan berlian ini adalah Peter Aloisson.Harganya jauh lebih mahal dari mobil BMW seri 3 atau Jaguar tipe S,yaitu sebesar 28 ribu poundsterling (sekitar Rp511,2 jutaan). Handphonemerk Motorola ini dilapisi 1200 berlian dan tombol jarinya terbuat dari emas 18 karat. Salah satu ringtonenya direkam dari handphone lain buatan Aloisson, Diamante, yang juga dilapisi emas dan 950 berlian.Diamante ini seharga 23 ribu poundsterling (setara dengan Rp 419,9jutaan). Anda berminat membelinya?

8. Cat Kuku Termahal
Cantik dan istimewa, mungkin itu rasanya bila kuku Anda dicat dengancat kuku yang mengandung serbuk platina ini. Nama cat kuku ini 'I Do',merupakan produk kolaborasi antara majalah Allure, penyuplai platinaJohnson Matthey, PGI, dan Essie Cosmetics. Harganya US$250 (setara dengan Rp2,3 jutaan).


9. Dasi Termahal
Ketika Salman Khan, aktor India memperagakan busana lengkap besertadasi termahal ini, dasi ini langsung menjadi terkenal di seluruh jagad.Pasalnya, dasi ini bertatahkan 261 berlian 77 karat, terbuat dari kainsutra murni dan emas 150gram. Dasi hasil desain Paul dan grup SuashishDiamond ini bernilai 1 crore (sekitar 1juta rupee atau Rp 215,3jutaan)


10. Parfum termahal
Parfum seharga 47500 poundsterling (sekitar Rp867,3 jutaan) inidipersembahkan dalam paket-paket kecil yang cantik. Wewangian inidibuat oleh ahli parfum asal Inggris, Arthur Burnham. Burnham membuat 4botol berlapis platina, emas 24 karat, batu rubi, dan berlian.


11. Pena Termahal
Perusahaan Swiss 'Caran d'Ache' membuat pena 'La Modernista Diamonds'yang dijual di Harrods, London dengan harga US$265 ribu. Pena inikhusus dibuat untuk mengenang arsitek Antonio Gaudi, pena perak iniberlapis rhodium, 5072 berlian dan 96 serpihan batu rubi, mata penanyadilapisi emas 18 karat.

12. Lukisan Termahal
Mahakarya Pablo Picasso ini dibuat tahun 1905 ketika beliau masihberumur 24 tahun. Lukisan bernama Garcon a la Pipe (bocah dengan pipa rokok) laku terjual seharga 104 juta dolar (sekitar 962,6 miliarrupiah) saat dilelang di Sotheby's, New York.


13. Jamur Termahal
Restoran Italia 'Zafferano' di Knightsbridge membeli truffle (sejenisjamur) termahal di dunia. Seberapa mahal? Tariklah napas dalam-dalam!Restoran ini rela membayar 28 ribu poundsterling (sekitar) hanya untuk1,88 pon jamur selama acara lelang sosial di Tuscany.


14. Boneka Teddy Bear Termahal
Bulu-bulu boneka favorit anak-anak ini dijahit dengan benang keemasan,matanya terbuat dari emas dan batu nilam cabochons, yang dikelilingioleh berlian. Telinganya terbuat dari emas 24 karat. Panjang boneka ini50 cm dan boneka ini bisa menggeram. Harga boneka ini tergantung modeldan aksesoris boneka yang Anda inginkan.


15. Jeans Termahal
Jeans mahal bagi pria dan wanita ini ditawarkan dengan beragam harga,tergantung dari jenis kancing yang Anda pilih. US$1000 (sekitar Rp9,3jutaan) untuk jeans berkancing perak, US$1500 (sekitar Rp13,9 jutaan)untuk jeans berkancing emas. Jeans berkancing platina ditawarkan denganharga US$3250 (sekitar Rp30,3 jutaan) dan yang paling mahal, jeansberkancing berlian seharga US$4000 (sekitar Rp37,3 jutaan). Sedangkanbahan dasar kain jeans itu sendiri merupakan kain tenun berkualitasdari India

 
 
 
 
 
Sumber : http://www.indosandster.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar