Rabu, 06 Juni 2012

Tips Cantik: Membuat Masker Alami dari Lidah Buaya (Aloe Vera)



Tips Cantik Membuat Masker Alami dari Lidah Buaya Aloe Vera 150x150 Tips Cantik: Membuat Masker Alami dari Lidah Buaya (Aloe Vera)Lidah buaya (aloe vera) baik untuk kulit yang sensitif.
Lidah buaya bisa digunakan sebagai bahan utama untuk masker wajah atau meringankan kerusakan kulit yang terbakar matahari.
Berikut tips membuat masker wajah alami dengan bahan utama dari lidah buaya:
1. Siapkan bahan-bahan yang diperlukan. Anda akan membutuhkan jus lidah buaya, gel lidah buaya, dan minyak esensial mawar. Pastikan untuk membeli dan menggunakan bahan yang murni, bukan sintetis.
2. Campur 2 sendok makan jus lidah buaya, 1 sendok makan gel lidah buaya, dan 2 tetes minyak esensial mawar ke dalam mangkuk kecil. Campurkan semua bahan tersebut hingga tercampur merata.
3. Oleskan campuran tersebut dengan bola kapas pada wajah, leher, tangan, atau di bagian tubuh lain yang Anda inginkan. Masker ini sangat berguna untuk kulit yang terbakar karena matahari.
4. Biarkan selama 5 hingga 7 menit. Kandungan lidah buaya dan minyak esensial mawar akan membantu merangsang penyembuhan dan melembutkan kulit.
5. Bersihkan masker dengan menggunakan air hangat. Keringkan kulit dengan handuk kering dan bersih. Gunakan pelembab yang berkualitas baik sesudahnya.[]


Sumber : http://oketips.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar