Minggu, 03 Juni 2012

Pekerjaan 9 Pesohor Dunia Sebelum Tenar

VIVAnews - Para selebriti Hollywood hidup dengan berlimpah materi dan popularitas. Tetapi, mereka tak mudah mendapatkan ketenarannya. Mereka berjuang keras untuk meraihnya. Bahkan, sebelum terkenal seperti sekarang ini mereka sempat hidup susah dan bekerja serabutan.

Apa saja pekerjaan para selebriti dunia itu sebelum terkenal?

1. Jennifer Aniston
 
Saat ini, Jennifer Aniston adalah bintang papan atas dunia. Ia mendapat julukan sebagai ratunya dalam film-film komedi romantis. Tapi, artis yang akrab disapa Jen ini ternyata menjalani profesi buruh sebelum populer seperti sekarang ini.

Dalam majalah Parade seperti dikutip dari US Magazine, Selasa 2 November 2010, Jen mengaku pekerjaannya dulu adalah sebagai tukang bersih-bersih di toilet. Ia mengaku tak merasa malu dengan pekerjaannya tersebut.

"Saya selalu menikmati pekerjaan saya. Saya selalu bahagia dengan apa yang saya lakukan baik untuk mendapatkan uang banyak maupun sedikit," kata Jen.

2. Hugh Jackman
 
Sebelum terkenal sebagai aktor, pemeran Wolverine di 'X-Men' ini dulunya bekerja sebagai penjaga toko. Ia mengaku sempat bekerja di toko tersebut selama enam minggu. Tetapi, belum sampai dua bulan, aktor ini dipecat. "Bosku bilang aku terlalu banyak bicara kepada pembeli," ucapnya sambil tertawa kepada US Weekly.

3. Beyonce
 
Sebelum terjun ke dunia tarik suara dan menjadi terkenal seperti sekarang ini, Beyonce memiliki pekerjaan lain. Ia bekerja sebagai resepsionis di sebuah kantor. Tapi, tak hanya itu pekerjaan yang ditekuni Beyonce. Penyanyi seksi ini juga sempat menjadi petugas kebersihan di salon. Ia menjadi tukang sapu di salon milik ibunya di Houston.


4. George Clooney
 
Siapa tak kenal aktor tampan ini. Dagunya yang seksi membuat George Clooney digila-gilai kaum wanita. Tetapi, itu tak lantas membuatnya mudah untuk menapaki kakinya di dunia akting Hollywood. Ia juga harus bekerja keras terlebih dulu sebelum menjadi aktor sukses seperti sekarang ini.

Sebelum menjadi aktor, Clooney pernah bekerja sebagai pemotong tembakau. Tak hanya itu, Clooney juga pernah berprofesi sebagai pramuniaga di sebuah department store. Ia bertugas di bagian penjualan sepatu. Tugasnya adalah membantu para pembeli untuk mendapatkan model dan ukuran sepatu yang diinginkan.

5. Orlando Bloom
Tampang gantengnya ternyata tak membuatnya mulus melangkah di dunia akting Hollywood. Suami dari supermodel Miranda Kerr ini harus menjalani berbagai pekerjaan lain yang berat dan dianggap tak cocok dengan wajahnya yang rupawan. Bloom pernah bekerja sebagai penjebak tanah liat untuk menembak burung merpati. Itu adalah pekerjaan pertama aktor tersebut.

6. Eva Mendes
 
Nasib Eva Mendes tak semulus dan secantik wajah dan tubuhnya yang memang terkenal seksi. Ia bernasib kurang baik saat mulai mengadu nasib di Amerika Serikat. Kecantikan dan keseksian wajahnya dipergunakan untuk menarik perhatian orang agar membeli hot dog di restoran Hot Dog on a Stick di Glendale Galleria, California.

7. Gwen Stefani
 
Gwen Stefani saat ini dikenal sebagai penyanyi dan perancang yang sukses. Tapi, siapa yang sangka sebelum terkenal dengan grup bandnya, No Doubt, wanita berambut pirang ini adalah pelayan di sebuah kedai es krim di California. Siapa sangka, hal itu pula yang membuatnya terlihat gemuk.

8. Cory Monteith
 
Bintang 'Glee' yang sedang naik daun ini memiliki banyak pekerjaan serabutan dan membutuhkan tenaga serta kesabaran sebelum sukses di serial musikal tersebut. Monteith pernah bekerja sebagai supir taksi dan penyambut tamu di Wal-Mart.

"Jika Anda seorang aktor bercita-cita tinggi dan ingin belajar karakter yang baik, Anda harus menjadi sopir taksi untuk sementara waktu. Anda akan melihat banyak karakter," katanya.

9. Brad Pitt
 
Banyak wanita yang mengagumi wajah tampan Brad Pitt. Tetapi, perjalanan hidupnya tak seindah wajahnya. Sebelum terkenal menjadi aktor papan atas dunia, pasangan hidup Angelina Jolie ini lebih dulu bekerja serabutan demi sesuap nasi.

Mantan suami Jennifer Aniston ini pernah bekerja di restoran ayam. Ia harus menggunakan pakaian ayam untuk menarik hati pembeli. Seandainya saja pembeli tahu dan menyadari siapa di balik kostum ayam itu, pasti mereka berebut untuk membeli ayam dari pria yang kini telah sukses. (pet)





Sumber : http://www.beritamenarik.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar