Rabu, 06 Juni 2012

Android Antidebu Diluncurkan


Sony sedang menyiapkan dua model smartphone Android dengan kemampuan antiair dan antidebu. Rencananya produk ini akan diluncurkan pada kuartal tiga tahun ini. Dua smartphone tersebut adalah Xperia Go dan Xperia Acro S.


Xperia Go diperkuat dengan prosesor dual core 1GHz, kamera 5MP, bentang layar seluas 3,5 inci beresolusi 480 x 320 piksel HVGA, dan berjalan dengan sistem operasi Android 2.3 (Gingerbread). Smartphone ini dijanjikan akan mendapat upgrade Android 4.0 (Ice Cream Sandwich).


Xperia Go telah mendapat sertifikat IP67, yang artinya memiliki level tinggi untuk ketahanan dari debu dan air, sedangkan Xperia Acro S menerima sertifikat antiair dan antidebu lebih rendah dibandingkan dengan Xperia Go, yakni IP55 dan IP57.


Xperia Acro S dibekali prosesor dual core 1,5GHz, kamera 12MP, layar 4,3 inci beresolusi 1280 x 720 piksel, dan telah menggunakan Android 4.0. Ia juga dibekali sertifikat PlayStation. Layar Xperia Go dan Xperia Acro S dilapisi kaca antigores dan mampu mendeteksi navigasi dari jari yang basah. (net/jpnn)




Sumber : http://bursa.ariefew.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar