Kamis, 19 April 2012

SMCH - Vegetarian - Kelaparan Dunia

Satu miliar orang menderita kelaparan atau kekurangan gizi di planet ini. Lebih dari empat puluh juta meninggal karena kelaparan setiap tahun, kebanyakan dari mereka adalah anak-anak. Walaupun demikian, lebih dari sepertiga panen gandum dunia yang seharusnya untuk manusia dipakai untuk ternak. Di Amerika Serikat, ternak menghabiskan 70% dari semua hasil gandum. Jika kita berikan kepada manusia, tidak seorang pun akan kelaparan.

Penderitaan Hewan
Apakah Anda mengetahui bahwa lebih dari 100.000 ekor sapi disembelih setiap hari di Amerika Serikat? kebanyakan hewan di negara Barat dipelihara secara "industri peternakan". Fasilitas-fasilitas dirancang untuk meningkatkan hasil ternak semaksimum mungkin dengan ongkos minimum. Hewan dikumpulkan bersama, sehingga bentuknya cacat dan diperlakukan seperti mesin untuk mengubah pakan menjadi daging. Ini merupakan kenyataan yang tidak pernah disaksikan oleh kebanyakan orang dengan mata sendiri. Telah ada yang berkata bahwa, "Sekali berkunjung ke rumah jagal akan membuat Anda menjadi vegetarian seumur hidup."
Leo Tolstoy mengatakan, "Selama ada rumah jagal, selalu akan ada medan perang. Pola makan vegetarian merupakan ujian perikemanusiaan." Meskipun kebanyakan orang tidak secara aktif memaafkan pembunuhan, kita telah mengembangkan kebiasaan, didukung oleh masyarakat, makan daging secara rutin, tanpa disadari apa sebenarnya yang telah dilakukan terhadap hewan yang kita makan.





 Sumber : http://www.godsdirectcontact.or.id/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar