Minggu, 22 April 2012

Multiple Orgasm ! Memungkinkan Ga ?

Tahan lama. Sensasi itulah yang paling dicari oleh pria dalam melakukan hubungan seks. Malah, kalau bisa, dapat ejakulasi sampai berkali-kali. Biar kepuasan dapat tercapai secara maksimal. Namun, sebagaimana kodrat pada umumnya, seorang laki-laki paling-paling hanya bisa sekali orgasme. Setelah itu, mereka pun akan loyo. Sudah tidak bisa “berdiri” lagi dan imposible melakukan hubungan seks.
Kalau pasangan atau sang istri sudah mengalami ejakulasi sebelum suaminya, kebanyakan tidaklah menjadi masalah. Tapi, bila sebaliknya, bisa ditebak apa yang akan terjadi selanjutnya. Istri akan uring-uringan, tidak terpuaskan, dan akhirnya bisa berujung pada hubungan yang tidak harmonis. Bahkan bisa berujung pada keretakan rumah tangga. Hal lain yang paling ditakutkan oleh semua laki-laki adalah ketika tidak memiliki kemampuan mencapai atau mempertahankan ereksi (ketegangan) penis untuk berhubungan intim dalam jangka waktu tertentu. Atau yang lebih dikenal dengan ejakulasi dini.
Bila mengalami hal tersebut, dunia sepertinya sudah “runtuh” dan jangan harap masih memiliki kepercayaan diri. Sehingga seringkali pria yang mengalaminya mengalami trauma dan takut melakukan hubungan seksual.

Menurut beberapa ahli, tersebut beberapa faktor penyebab laki-laki mengalami ejakulasi dini:
1. Efek samping NAPZA atau obat-obatan
2. Gangguan psikologi (stres)
3. Kebiasan mengonsumsi alkohol & rokok
4. Penyakit seperti tekanan darah tinggi, diabetes, kerusakan ginjal, dan penyakit hati.
5. Akibat cidera, kerusakan oragan bagian luar dan dalam serta pembedahan.
6. Kecelakaan yang mengakibatkan cidera saraf atau gangguan peredaran darah ke penis.

Untuk menghindari ejakulasi dini dan memperpanjang masa ejakulasinya atau biar tahan lama, banyak yang mengonsumsi telur setengah matang dan madu atau menelan “obat kuat” yang banyak dijual bebas. Sebagai pilihan, bisa juga meminum produk dengan nama 1E2O (1 Erection 2 Orgasm). Produk asal Malaysia ini telah dibuktikan keberhasilannya oleh Bagian Fisiologi Fakultas Perobatan Universitas Malaya dan dinyatakan aman dikonsumsi.
Kandungan utama dari 1E2O adalah akar INS Wheatgrass dan madu. INS Wheatgrass ditanam dalam lingkungan steril dan menggunakan teknik penanaman aeroponik organik tertutup (IOAC). Wheatgrass dan madu memiliki beberapa keunggulan yang bermanfaat dalam meningkatkan kegiatan seks laki-laki.
Akar Wheatgrass yang kaya dengan asam amino dan mineral mengandung Arginine (memainkan peranan dalam memulihkan masalah hubungan intim dan penghasil sperma) dan Tyrosine (unsur penting hormin tiroid yang mengatur peredaran darah dan penghasil hormon seks). Sedangkan madu yang merupakan makanan alami dan dikenal sebagai “susu untuk orang dewasa”, kaya akan mineral, vitamin, dan lemak yang diperlukan oleh tubuh manusia. Madu memainkan peranan penting dalam sistem reproduksi pada laki-laki.
Selain itu, madu juga mengandung Zink (untuk meningkatkan fungsi sistem pembiakan laki-laki), Vitamin E dan C (membantu dalam mengatur fungsi gonad-kelenjar yang menghasilkan gamet;ovarium atau testis- kenaikan hormon seks dan aktivitas gonad serta daya tahan tubuh), dan Kalsium (merangsang kematangan sperma, membantu dalam peningkatan reproduksi pada laki-laki).
Tanpa Efek Samping
Berbeda dengan produk lainnya, 1E2O tidak memiliki efek samping. Kandungan yang ada di dalamnya merupakan produk alami sehingga sympton atau gejala seperti, sakit kepala, pusing, masalah pencernaan, diare, dan lainnya tidak akan terjadi.Melalui bioteknologi, produk akan diproses ke dalam mikro molekul sehingga nutrisi (zat gizi) mudah diserap tubuh sehingga memberikan efek samping yang cepat. Cara konsumsinya diminum 1 bungkus, kecuali yang berusia di bawah 40 tahun cukup ½ bungkus. Reaksinya akan muncul beberapa jam kemudian. Ngga percaya? Coba aja.





Sumber: CBN

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar