Selasa, 17 April 2012

Manfaat Facial: Tidak Sekedar Membersihkan Wajah


Facial merupakan perawatan kulit untuk wajah, yang biasanya ditangani ahli estetik kulit yang berlisensi, untuk mempertahankan bahkan meningkatkan kualitas kulit wajah. Wajah menjadi subyek dari elemen-elemen dari luar seperti matahari dan asap. Dengan facial Anda akan mendapatkan perawatan penuh oleh spesialis perawatan kulit yang profesional yang akan menganalisis kulit Anda, membantu meningkatkan kualitas kulit, dan memberikan saran tentang cara merawat kulit.



Manfaat facial wajahFacial tentunya memberikan beberapa manfaat. Berdasarkan the New Life Journal yang berjudul “A Facial it’s More Than Meets the Eye” oleh Julie Pagano, facial mengatur sistem imun, detosfikasi kulit, dan mengurangi jumlah minyak yang terbentuk di dalam wajah, dan sebagai obat stress khususnya yang memiliki fasislitas aromatherapy, drainase kelenjar getah bening, perawatan dan akupuntur. Drainase membantu melepaskan racun yang terbentuk di dalam tubuh.
  • Pembersihan Kulit Wajah secara Menyeluruh
    Facial, paket perawatan wajah, facial aromatherapy, facial dan pijat dengan krim dah bahan lain dapat membersihkan kulit secara mendalam daripada yang biasa Anda lakukan di rumah. Cleansing facial membuka pori-pori, melunturkan kulit mati dan racun dari wajah, dan membersihkan permukaan wajah dengan berbagai macam pembersih yang juga mengencangkan kulit, berdasarkan website Seasons India. Layanan facial seperti pengangkatan pori akan mengurangi kemungkinan munculanya jerawat. Spesialis kulit Anda akan mrmbantu melembutkan kulit dengan steam, handuk lembab yang hangat, enzim atau perawatan untuk membantu pengelupasan kulit lainnya. Kadang Anda jengkel dengan jerawat yang memenuhi wajah, atau noda-noda hitam akibat terpaan sinar matahari, atau masalah kulit wajah lain, facial secara regular dapat menyelesaikan masalah ini. Facial dapar membuat kulit menjadi lebih bersih, karena menghilangkan kotoran dan komedo.
    Beberapa orang sering salah dalam memilih produk yang salah untuk kulit mereka, bahkan sering terjadi iritasi. Facial akan membantu untuk memilih perawatan yang tepat. Tipe kulit ditentukan oleh ukuran, pola dan tekstur pori-pori. Selain itu juga ditentukan oleh produksi minyak yang bernama sebum.
  • Layanan Pemijatan atau Massage
    Layanan biasanya meliputi pemijatan. Pemijatan ini sangat bermanfaat bagi sirkulasi darah. Pemijatan selama facial juga membantu memperlancar aliran kelenjar getah bening, dan merelaksasikan otot-otot wajah yang dapat memperlambat munculnya kerutan pada wajah. Sel-sel kulit juga terbaharui dengan menggunakan teknik ini, juga mengurangi bengkak-bengkak dan kulit mengendur di bagian wajah.
  • Menghambat Penuaan Dini
    Facial membantu meningkatkan sirkulasi dan menstimulasi kulit. Facial juga membantu mengurangi memperlambat penuaan dini dengan perawatan khusus dan menjaga kelembaban kulit. Facial merupakan perawatan preventif untuk mencegah kerutan sebelum waktunya muncul. Perawatan menggunakan laser atau IPL (Intense Pulse Light) membantu membuang kulit mati dan memacu pertumbuhan dan perkembangan kolagen dan sel. Contoh dari perawatan laser yang umum adalah DermaWand, Oxylight, dan Baby Quasar.
  • Untuk Relaksasi
    Yang paling penting adalah facial untuk tujuan relaksasi. Layanan spa menawarkan suasana yang nyaman yang akan mengurangi stres. Facial tidak hanya membersihkan, tetapi juga menyejukkan kulit Anda. Berbagai macam perawatan wajah meningkatkan sirkulasi aliran darah, dan dengan produk yang bermacam-macam, aromaterapi dan minyak yang memberikan wangi dan melembabkan kulit, dan meredakan stress yang membuat pikiran tenang dan damai. Ketika Anda merasa nyaman dengan kulit Anda, secara tidak langsung itu akan mencerahkan kulit.
Tipe Facial : Facial Anti Oksidan, Gold Facial, Facial Aromaterapi, dan Facial Galvanik
Proses penuaan memang tidak bisa dihindari, karenanya berbagai macam perawatan dan teknologi menawarkan layanan untuk memperlambat penuaan dan membuat kulit terlihat lebih muda dan segar. Ada beberapa macam facial yang memberikan banyak manfaat. Facial anti-oksidan terdiri atas nutrient anti radikal bebas seperti Vitamin A dan E, yang membantu membersihkan kotoran dari wajah. Facial kolagen menggunakan uap hangat, pembersihan komedo secara mendalam, dan pemijatan saluran kelenjar getah bening, yang berguna untuk mencegah kerutan, lingkaran hitam di sekitar mata, dan membersihkan kulit dari kotoran dan racun. Berdasarkan teori ahli kecantikan terkenal di Beautician on Net, facial aromaterapi menggunakan minyak tertentu yang membuat tubuh rileks, membersihkan sumbatan pada pori-pori, meremajakan kulit, dan dan meningkatkan kualitas kulit. Manfaat facial ‘emas’ meliputi; melancarkan aliran kelenjar getah bening, menghilangkan racun dari tubuh, meregenerasikan sel-sel baru, dan meningkatkan elastisitas dan kelembutan kulit dengan menggunakan emas 24 karat. Facial galvanic menggunakan gadget yang bernama alat galvanik yang juga menghilangkan ‘sumbatan’ pada kulit pori dan mempertahankan kelembaban kulit.
Spesialis atau ahli estetik kulit akan memilih bahan berdasarkan tipe kulit Anda. Mereka akan memilih masker untuk mengelurakan racun atau melembabkan kulit Anda. Dengan mendapatkan analisis yang tepat Anda tidak hanya mengetahui tipe kulit Anda, tetapi ahli estetik kulit Anda akan menciptakan eksperimen berdasarkan kebutuhan kulit Anda.


Sumber : http://infomanfaat.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar