Selasa, 17 April 2012

Manfaat Dari Manggis - King Of Fruits

Manggis - merupakan salah satu dari buah yang memiliki khasiat atau manfaat yang luar biasa, dan buah yang di sebut-sebut sebagai "king of fruits" ini memang selain memiliki rasa yang khas serta khasiat yang bagus namu juga berbanding lurus dengan harga yang mahal banget :). manggis atau nama latinnya Garcinia mangostana L, merupakan sejenis pohon dari daera tropika(seperti indonesia ini deh) tumbuh bisa mulai dari 7 meter hingga 25 meter, memiliki buah yang juga diberinama manggis.

Manggis - king of fruits

dengan warna kulit buah ungu kemerahan serta memiliki rasa yang manis, asam serta juicy, berdanging buah putih berserat memiliki banyak sekali penggemar(emang artis xixixix).
dan sobat media online harus tahu ternyata kulit dari manggis ini manfaatnya juga besar lhoo menurut sumber berita vivanews, para ilmuwan menemukan bahwa manggis ekstrak kulit manggis membantu dalam pencegahan, bahkan penyembuhan berbagai penyakit seperti diabetes, penyakit jantung, Alzheimer, dan penyakit kronis lainnya.
dan sebuah penelitan mengukap bahwa manggis mengandung lebih dari 40 zat biologi aktif, yakni senyawa kimia alami yang disebut xanthone. Senyawa kimia yang terkonsentrasi di bagian kulit ini berperan penting sebagai zat antioksidan dan penguat sistem kekebalan tubuh. Manggis juga mengandung polisakarida, senyawa dalam tumbuh-tumbuhan yang berperan sebagai agen antikanker dan antibakteri. Senyawa ini membantu memblokir mutasi sel-sel kanker sehingga menghambat penyebaran meluas.(vivanews)
khasiat manggis bener-bener banyak bukan selain rasa yang khas juga penampilan menarik serta julukan yang di berikan(sangat pantas). bagaimana sobat media online.? sobat juga bisa membaca postingan lainnya yang memang berkenan di hati sobat mengenai manfaat lidah buaya ataupun manfaat petai serta juga sesuatu yang berhubungan dengan kesehatan lainnya layaknya menghilangkan stress ataupun menghilangkan jerawat.


Sumber : http://www.witular.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar