Minggu, 22 April 2012

Foreplay, Ada Caranya nih !

Bercinta itu ibarat mesin diesel. Mesin akan memiliki performa bagus bila sudah panas. Demikian pula dengan bercinta. “Pertarungan” akan hot jika foreplay(pemanasan sebelum bercinta) berlangsung dengan baik pula.
Meskipun foreplay tidak lebih dari sekedar pembukaan sebelum berhubungan intim, tapi kegiatan ini merupakan kunci awal baik buruknya kualitas berhubungan intim. Bagi beberapa orang, foreplay sudah menjadi menu wajib untuk membangkitkan selera.
Bisa dibayangkan jika percintaan dijalani dalam kondisi tidak seimbang. Yang satu menggebu-gebu sementara pasangannya ogah-ogahan. Bercinta akan menemukan keindahan saat dijalani berimbang, penuh perasaan dan gairah.
Apa yang harus dijalankan ketika akan bercinta ?
Suasana Romantis
Jika keinginan untuk bercinta sudah berada di ubun-ubun memang sulit untuk diredam. Namun untuk menuntaskan hasrat ini dengan pasangan tidak bisa langsung tancap gas. Diperlukan trik-trik khusus agar pasangan juga mengalami keinginan yang sama.
Pertama ciptakan suasana romantis. Rayu pasangan Anda. Bisa dengan balaian, atau pun kata-kata yang mampu membangkitkan gairah pasangan Anda. Kalau perlu, putar film yang mampu membangkitkan gairah. Sambil menikmati film Anda bisa melancarkan bisikan dan belaian sebagai rangsangan awal.
Ciuman Penuh Gairah
Ciuman mungkin dianggap biasa, tetapi pernahkah mencium ketika pasangan Anda tengah melepaskan underwear? Sebelum anda mencium, tataplah matanya selama dua detik.
Jangan mendorong lidah anda ke tenggorokannya setiap saat. Berikan kecupan di bibir secara berkala dan pijat lidahnya dengan lidah anda. Gerakan tangan ke bagian belakang rambut, cium sambil dekap dengan erat. Perlahan-lahan gerakan tangan Anda ke sekitar tubuhnya untuk membiarkan pasangan merasakan sensasi berbeda. Tetapi jangan menyentuh pada bagian yang paling utama.
Lepaskan Perlahan-lahan
Melepaskan pakaian memiliki kesenangan tersendiri. Ketika Anda membuka, jangan merobeknya. Saat ini yang anda lakukan hanyalah melepaskan pakaian perlahan-lahan, hanya tinggal menyisakan pakaian dalam.
Jika Anda pria, muailah mulut Anda beraksi di sekitar bra dan berikan ciuman pada payudara sampai Anda siap untuk melepaskan bra. Biarkan mulut Anda
meluncurkan di atas puting tetapi tidak lebih. Ingat, ini baru permulaan.

Pijatan Lembut

Setelah Anda melepaskan pakaian dan bra, mulai berikan ciuman seperti yang dilakukan sebelumnya tetapi kali ini biarkan tangan Anda bekerja di punggung dengan pijatan ringan dari atas ke bawah sampai ke bagian pantat. Biarkan tangan Anda sampai ke bagian luar pahanya, angkat dan lilitkan kakinya di pinggang Anda.
Berhubungan Kering
Tanggalkan celana yang Anda kenakan. Biarkan dia terlentang dan perlahan-lahan tempatkan tubuh Anda di atasnya. Kini mulailah menirukan gerakan anda seperti bersetubuh. Ini penting untuk memberikannya khayalan.
Berikan ciuman lembut kembali dan tempatkan tangan anda di bawah bahu, peluk dia seperti Anda tengah bersetubuh.

Lepaskan Semuanya

Kini saatnya menanggalkan semua yang dikenakan. Tetapi selagi Anda melepaskan setiap item, berikan ciuman dan kecupan di setiap bagian tubuh. Jangan terburu-buru.
Sisihkan waktu dan tujukan padanya bahwa anda sangat mengagumi tubuhnya. Setelah itu, lepaskan pakaian yang Anda kenakan perlahan-lahan dan berbaring di sampingnya.
Berikan rabaan penuh mesra. Berikan pasangan Anda cukup kesenangan dengan meraba vulva atau vaginanya. Biarkan kepala Mr P Anda masuk kemudian angkat dan lanjutkan meraba bagian yang paling sensitif. Ketika pasangan mulai minta Anda untuk masuk, inilah akhir dari foreplay. Dan inilah awal pertarungan sesungguhnya …




Sumber : http://www.benih.net/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar