Selasa, 24 April 2012

Minum Air Putih Picu Produksi Sperma

Minum Air Putih Picu Produksi Sperma-Keletihan kerja sering dialami banyak orang. Tanpa disadari kesibukan kerja membuat orang mengalami dehidrasi. Mulailah waspa terutama kaum pria karena dehidrasi bisa berakibat buruk untuk produksi sperma yang berkualitas.
Dehidrasi merupakan gangguan keseimbangan cairan dalam tubuh. Bisa diatasi dengan konsumsi air mineral yang cukup. Biasanya terjadi akibat pengeluaran cairan tubuh yang terlalu banyak dan tidak diimbangi dengan minum air yang cukup pula. Hal ini bisa berakibat kurangnya konsentrasi hingga penurunan kesadaran.

Tidak hanya itu, seperti diulas Increasesperm.com, dehidrasi juga bisa mempengaruhi kualitas sperma. Meskipun masalah kualitas sperma bisa diatasi dengan berbagai makanan sehat, namun air mineral juga sangat berperan penting.

Air mengandung mineral dan zat penting lainnya seperti garam dan sulfur. Air mineral berasal dari sumber mata air alami. Manfaat air mineral untuk tubuh adalah dapat memperlancar sistem pencernaan, menjaga kesehatan kulit, dan menurunkan berat badan.

Air mineral paling sering diabaikan karena dianggap sepela. Padahal air ini bermanfaat untuk meningkatkan jumlah dan kualitas sperma. Air mineral ini sangat diperlukan dalam proses produksi hormon testosteron yang bisa mempengaruhi kualitas sperma. Kecuali itu air mineral juga dapat membantu produksi hormon estrogen pada wanita.

Sebaiknya konsumsi air mineral delapan gelas perhari atau sekitar 1,5-2 liter air. Pastikan minum air mineral agar terhindar dari dehidrasi. Dehidrai memperburuk produksi dan menyebabkan jumlah sperma berkurang.Unik tapi fakta




Sumber : http://www.uniktapifakta.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar