Senin, 16 April 2012

Inilah Foto Foto Aksi Bugil John Lennon dan Yoko Ono Yang Baru Ditemukan


Inilah Foto Foto Aksi Bugil John Lennon dan Yoko Ono Yang Baru Ditemukan


Foto bugil John Lennon dan Yoko Ono yang sangat langka baru-baru ini ditemukan. Foto nude John Lennon dan Yoko Ono yang diyakini asli tersebut rencananya akan dijual oleh pemiliknya.
Foto Bugil John Lennon dan Yoko Ono DilelangSebenarnya foto bugil John Lennon dan Yoko Ono itu tidak asing lagi. Foto tersebut digunakan pada album mereka ‘Unfinished Music No 1: Two Virgins’ pada tahun 1968. Namun, foto asli itu lebih lebar dari yang digunakan di cover album.
Seperti dilansir Daily Mail, Rabu (11/4/2012) pemilik foto itu menemukan foto bugil John Lennon dan Yoko Ono tersebut di loteng rumah ibunya yang sudah lama meninggal. Ia tertegun ketika menemukan foto itu dan tidak tahu bagaimana ibunya bisa mempunyai foto tersebut.
“Tidak ada yang tahu bagaimana foto itu ditemukan di Dorset. Pemilik foto telanjang John Lennon dan Yoko Ono itu menemukannya di loteng rumah ibunya yang sudah meninggal dan tidak tahu bagaimana ibunya mempunyai foto asli tersebut,” ujar perwakilan dari pihak pelelangan Matthew Denney.
undefined
Dua foto asli John Lennon dan Yoko Ono bugil depan dan belakang itu akan dilelang di Dorchester, Dorset. Foto tersebut akan dilelang dengan harga awal sebesar 700 poundsterling.
undefined
undefined

undefined
undefined


Sumber : absoluterevo.wordpress.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar