Rabu, 02 Mei 2012

Serba-serbi Wanita Mau Ngeseks


detail berita
Saatnya bercinta (Foto: Corbis)


WANITA menikmati seks bukan untuk sekadar memenuhi cinta dan gairahnya, tetapi juga untuk berbagai kepentingan lainnya. Salah satunya melepaskan diri dari kebosanan, serta menyembuhkan sakit migrain.

Sebuah buku baru berjudul “Why Women Have Sex” karya Cindy Meston dan David Buss menguak tentang 200 alasan mengapa wanita berhubungan seksual. Dalam peringkat terbawah dalam daftar alasan, umumnya wanita tidur dengan pasangan mereka untuk menghilangkan kebosanan, menciptakan ketenangan, dan menyembuhkan sakit kepala.

“Penelitian menunjukkan bahwa kebanyakan pria menemukan sedikit wanita yang menarik secara seksual, sedangkan kebanyakan wanita tidak menemukan banyak pria seksual yang menarik sama sekali,” seperti dikatakan penulis yang merupakan profesor psikologi di University of Texas, seperti dikutip Telegraph dan dirilis Times of India.

Para peneliti mewawancarai 1.006 wanita sebagai riset untuk buku tersebut dan menemukan beberapa jawaban yang sangat mengejutkan. Beberapa mengungkapkannya terkait dengan alasan spiritual, yakni karena ia berpikir untuk menjadi dekat kepada Tuhan. Alasan lain yang tercantum adalah sebagai seks menjadi obat sakit kepala akibat stres.

Namun, mayoritas 84 persen mengakui kalau mereka berhubungan seks untuk  memastikan ketenangan hidup dan kenyamanan dalam rumah tanga.

“Saya berhubungan seks untuk mengurangi  kebosanan,” kata salah seorang responden. Sementara lainnya mengaku, “Saya berhubungan seks dengan beberapa orang karena saya merasa kasihan pada mereka.”

Salah satu survei yang dilakukan penulis menunjukkan salah satu dari 10 wanita mengakui berhubungan seksual sebagai imbalan atau hadiah atau hidangan mewah terhadap pasangannya.


Sumber : http://lifestyle.okezone.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar